Bapuk

Stophand

Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Bapuk ini, hancurkan komputer Anda dengan spike strip.

GTA FPI
Orang yang ada di artikel/berkas ini, Bapuk, ANGGOTA FPI!!!!
Mungkin dikarenakan Bapuk Pernah menggerebek Dolly, Taman Lawang, Saritem, Pasar Malam Klub Malam atau tempat yang tak layak ada di Jakarta dan Surabaya.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda nonton Ikaros-san lagi mandi (dan dia cuman diam aja pas dia tahu kamu ngintipin dia lagi mandi). dan jika anda nonton Ikaros-san lagi mandi menyebabkan anda di pukuli anggota FPI pake linggis, spike strip, ataupun baling-baling helikopter. dan jika anda dipukuli Anggota FPI pake linggis maka anda akan mati melarat. dan jika anda mati melarat maka anda akan membusuk di pematang siantar.
Habis Golok Terbitlah Parang

[sunting] Bapuk

  Bapuk (Homo Bejatcabulus) adalah manusia perusak dunia yang berasal dari zimbabwe yang bahkan lebih sadis dari dukun axis dengan senyuuuum...... releasenya.

[sunting] Kelahiran

Bapuk lahir di zimbabwe pada tahun 309 sebelum masehi. Pada saat kelahirannya ibunya sedang berak di rumah muammar qadhafisehingga dia kecemplung ke jamban.saat bapuk ditarik keluar dia sudah menelan lebih kurang 40 ton tokai ibunya.

Peralatan pribadi