Bambang Pamungkas

Laserbeam Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.

Bambang Pamungkas' adalah striker andalan tim sepakbola Indonesia dan selalu dipanggil oleh Pssi bila ada pertandingan internasional. Diduga karena memang disenangi oleh Nurdin Halid

Kenapa menjadi andalan? karena memang ga ada striker yang lebih bagus lagi di Liga Indonesia, semuanya telah diborong oleh striker asing yang lebih bagus lagi (serius!)

Sesuai namanya, senjata pamungkasnya adalah loncatan kayak bajing loncat setiap menyundul bola ke gawang lawan, diduga kecilnya suka makan kodok. Namun sayangnya badannya gak seberapa tinggi... sehingga tiap melawan tim luar negeri, dia selalu kalah duel dengan bek2 lawan yang kayak raksasa itu. Dan dia sangat jarang sekali bisa menyundul bola kecuali bek2 lawannya pada sakit perut.

Diperparah lagi dia jarang mendapat bola dari lapangan tengah, karena bola selalu berada di pertahanan Indonesia dari awal sampai waktu habis, sehingga dia bisa saja makan bakso ato baca majalah bokep selama pertandingan karena ga pernah menyentuh bola, atopun dia bisa nyambi jadi pedagang asongan di stadion ketimbang nganggur.

Bambang yang ga mau dipanggil Bambang, melainkan Bams Bepe ini juga terlalu kurus untuk pemain bola, sehingga buat tim lawan dia hanyalah tiang yang bisa berlari dan cuman bisa terjatuh saat disenggol.

Pada tahun 1998, Bambang Pamungkas sempat menjadi Letnan Kolonel dalam kesatuan ABRI di zaman Soeharto. Beliau sempat memimpin OM SEMOK (Operasi Militer Sekretaris Montok) pada peristiwa G30S/PKI. prestasi terbesar bambang adalah pernah memalukan timnas malaysia di kejuaraan piala tiger tahun 2002

[sunting] Bambang Pamungkas dalam berita

Peralatan pribadi