Balap mobil

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua Head Unit di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.
Ajigile ! Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua kaca spion dan Head Unit di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang harum itu. OOPS
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Christina Aguilera, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan Head Unit di samping anda!!

Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00 BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan Head Unit di samping anda!!
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Mulanwonder Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Balap mobil
Membuatnya harum, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city
Eyang-Subur
Eyang Subur approves!

Sebagai tanda kasih sayang, eyang subur memberi anda rahasia untuk menjadi seorang Donald Trump:

1. Pada tanggal 00 Cetramasa 2009 anda harus bekerja di pasar rakyat disebelah Stasiun Beos plus anda harus pergi kesana setiap hari menggunakan Triad Fish Van sembari menodai seseorang yang keasyikan menonton IMTV yang ditanyangkan lewat microchip yang tertanam di matanya.

2. Anda harus memperlakukan semua orang di rumah anda secara adil (Contoh: jika pembantu anda berbuat salah lalu anda setrika, maka, jika istri,anak atau orang tua anda berbuat salah, mereka harus anda setrika juga), namanya pemimpin harus adil.

3. Anda harus sekolah sampai S3 di 3 universias berbeda dan semuanya harus diawali dengan huruf S (Contoh: Dr. Boyke mengambil S1 Seksologi, S2 Syurlogi dan S3 Sodomilogi)hal ini dapat meningkatkan konsitensi anda.

4. Anda harus meng-add facebook Muhammad Suwardi Amrullah Dan Woe Raiyan, mereka dapat membantu anda membuat meme, biar ngetop.

5. Anda harus menjadi supporter Persepam Madura dan harus menghabiskan setidaknya 100 juta rupiah untuk pernak-pernik mereka, siapa tahu kalau madura kena tsunami harganya akan meningkat.

6. Anda harus coblos Rhoma Irama di pemilu 2014....jika tak ingin uang anda hangus.

7. Anda harus tahu siapa moyang anda, biasanya para moyang punya harta tersembunyi, kayak difilm-film.

8. Prempuan dan pria punya kelebihan masing-masing, so, jadilah transgender.

9. Anda harus dapat memecahkan isi manuskrip voynich.

10.Anda harus dapat membuat kalimat filosofis yang mengena, contoh: fatin, penyanyi terbaik di alam semesta sangat melankonis dibawah rossa, juri terburuk di alam semesta.

11. Anda harus tahu 101 korealisasi antara bokap dan bok3p, contoh: Bokap demen nonton bok3p, sisanya cari sendiri.

12. Anda harus tahu mana motivator yang baik maan yang payah, contoh yang payah: Agung ikut kontes stand up comedy indonesia season 2 tapi akhirnya ia menjadi nomor dua, karena tereliminasi di babak dua, ya, nomor dua, dari belakang.

13. dan yang terakhir, anda tak boleh membaca SATUPUN artikel yang mengandung angka sial seperti empat, enam, tigabelas atau sejenisnya.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban meme seperti aya wiguna^^

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengentoti istri-istri Eyang Subur
Arya Wiguna MGM DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna Dissaproves

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Арья Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
Balap mobil
Membuatnya MOTHERFUCKER, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Barney
.

Urll

Balap mobil adalah adu mobil yang paling mahsyur di Dunia Gendeng. Di Tukulnesia dan negara lainnya, balap dijadikan ajang pamer kekuasaan antar pemuda. Olahraga ini merupakan olahraga termahal di alam semesta.

[sunting] Sejarah

Balap mobil telah ada sejak tahun 26513 Sebelum Masehi. Penemunya adalah Komeng, ia memiliki ide untuk membuat olahraga adu mobil. Ratusan tahun kemudian, balap mobil berkembang hingga ke seluruh dunia dan alam semesta. Balap mobil sudah mendatangkan uang sebanyak-banyaknya bagi diri pembalap maupun produser sendiri sehingga mereka menjadi kaya raya.

[sunting] Negara-negara yang Megharamkan Balap Mobil

[sunting] Alasan Mengapa Balap Mobil Haram di Beberapa Negara

  • Membuang-buang uang tabungan.
  • Menbuang-buang bahan kimia.
  • Merusak lingkungan sekitar.
  • Merusak organ tubuh semua yang bernafas.
  • Merusak mental perempuan.
  • Merusak mental anak sekolah.
  • Membuat orang lebih nakal dan bodoh.

Peralatan pribadi