FANDOM

Bendera Norwegia
Denne artikkelen inneholder elementer av Norge.

Hati-hati jika anda berkunjung ke Oslo, menonton Liga Norwegia, bermain ski es di Lillehammer, bertemu dengan Viking, mengdengarkan lagu-lagu black metal macam Taake, melihat Edvald Boasson Hagen balapan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Norwegia.

Bendera Denmark (Demak) Lego
Denne artikel indeholder elementer Danmark.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Copenhagen, menonton DR, menonton Liga Denmark, bermain Lego, melihat Jakob Fuglsang balapan, minum bir Carlsberg, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Denmark.

Bendera Swedia
Den här artikeln innehåller element eller tala svenska.

Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Stockholm, menonton Allsvenskan, memakai HP merek Ericsson, mendengarkan lagu-lagu dari grup musik ABBA, menonton Zlatan Ibrahimovic beraksi, menonton Tobias Ludvigsson balapan, berbelanja di IKEA, mendengarkan musik dengan aplikasi Spotify, atau hal-hal lain yang berbau Swedia.

UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menyiasati Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Lotus Evora S di sebelah anda, singkirkan semua kacang sukro dan Skoda Octavia vRS di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Vibe GTnya Jung Chaeyeon.

Bakrilandia adalah sebuah negara yang terletak di Region III. Bakrilandia terdiri dari Norwegia, Denmark dan Swedia.