Bahasa Jerman

Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Bahasa Jerman, mengandung unsur Jerman.

HitlerSemangka.gif HEIL HITLER! Adolf Hitler APPROVES

Adolf Hitler ,
Makhluk TUHAN yang.
Kumisnya gak berujung2 Dan Pembuat Nazi Goreng,
menyatakan dengan ini bahawa artikel/berkas/Objek/Tokoh ini,
Bahasa Jerman
sesuai dengan Nazisme-Zionisme dan layak menjadi Diktaktor Jerman yg Nazi Dan Benci pada Yahudi Tai Kucing.
“Turuti Perintah Der Kaiser Panzer Reich Fuhrer Alzheimer atau Negara Anda Akan Saya caplok pake Telor Ceplok atau arit!!!”

“HEIL HITLER! DENGKULMU SEMPAL!!!
~ Anthony "Gay Tony" Prince Sama Chrysalis kepada Adolf Hitler

KONTOL BAPAK LOE!!!, BANTAI DIA!!!”
~ Adolf Hitler kepada kepada Nazi, Wehrmacht, Luftwaffe, Waffen SS, Kriegsmarine, Der Panzer, Gestapo, Prajurit Prusia, Tonikum Bayer Dan U-boat
Hitlermogok.jpg
“Bringen sie mir FEGELEIN!, FEGELEIN! FEGELEIIIIN!!! DENGKULMU SEMPAL !!! KONTOL BAPAK LOE !!!
~ Hitler auf Günsche oder Chrysalis
“PREUßEN!!!!”
Hitlerngambek.jpg

Hitler bekam schlechte Laune, weil er nicht bestanden Deutsch-Prüfung nach der Lektüre dieses Artikels, versuchen Günsche, ihn zu beruhigen mit Miethuania.

Bahasa Jerman (Bahasa Jerman: Deutsche sempache; Bahasa Jawa: Bosone Arek Jerman; Bahasa Minangkabau: Basonyo Urang Jerman; Bahasa Inggris: Germanazi Language) adalah bahasa yang dituturkan orang Jerman di Jerman, di Rusia, di India, di Arab, di Cina, dan juga yang di Jawa. Bahasa ini dikembangkan oleh para ilmuwan Jerman yang sudah terlisensi secara resmi dari ITB. Pada dasarnya, Adolf Hitler berbahasa Jerman.

Sejarah

Bahasa Jerman digunakan orang Jerman sejak zaman dahulu kala tatkala langit dan bumi masih berbentuk nebula kosmik yang sangat panas. Di Eropa, di sebuah desa kecil yang disebut desa Berlin terdapat sejumlah kampung yang masih primitif. Di Berlin, hiduplah seorang pemuda miskin bernama Jermann Göring. Göring jatuh cinta dengan seorang gadis yang bernama Bella Aming. Aming merupakan putri semata wayang Roy Süryo, Kepala Desa Berlin. Menurut tradisi lokal, seorang putri kades haruslah menikah dengan seorang putra ningrat. Namun Göring bukan ningrat, dia menjalin cinta diam-diam dengan Aming tanpa sepengetahuan Süryo.

Hingga suatu hari, tatkala mentari pagi terjaga dari selimut fajar dan berhembus di sela dedaunan menghujam relung jiwamu, Göring memutuskan untuk kawin lari dengan Aming. Saat cakrawala benderang menyinari nirwana dan menghapus semua mimpi-mimpi semumu sirnakan kekelaman jiwamu, Süryo melihat gelagat aneh Aming yang tiba-tiba saja merapikan sempaknya bajunya seolah-olah hendak berkemas pergi nun jauh. Süryo mendekati putrinya dan bertanya, "Pütrickou sing männiß. Ärpnändi köendöch?" (Putriku yang manis. Mau kemana kamu sayang?). Aming menjawab, "Bapändach peurloutaou! Aming öueiß gedëi!" (Ayah nggak perlu tahu! Aming sudah besar). Süryo curiga dan berniat membuntuti Aming saat senjakala telah menampakkan ekor-ekor cakrawala semesta malamnya.

Aming bergegas pergi dan dibuntuti ayahnya. Aming menuju sebuah area persawahan (sekarang kota München dan bertemu dengan Göring. Sontak Süryo marah dan segera menghampiri kedua remaja yang sedang dimabuk cinta monyet itu, "Ganchützs tennant köegöring!! Das ärranach gammbant!!" (Sialan banget kamu Göring!! Dasar anak jamnan!!). Süryo mengeluarkan goloknya dan diayunkan ke arah Göring. Namun, Aming segera melindungi Göring dan terkena sabetan bacok ayahnya di lehernya. Aming meninggal di tangan ayahnya sendiri.

Sebelum meninggal, Aming sempat berpesan pada Göring dalam keadaan sekarat, "Beib! Akumäou kaübalz kemattiankou! Bünüla ajachkou!" (Sayang! Aku ingin kamu balas kematianku! Bunuhlah ayahku!). Süryo lalu kabur ke dalam semak-semak dan dikejar oleh Göring. "Hei Jermann! Ödcho adouien achköu kephäda uöng neng Berlin!" (Hei Jerman! Jangan adukan aku kepada rakyat Berlin!).

Süryo menawarkan uang kepada Göring, "Jermann! Achköuißo kasitzch köedeutsche! Aßalchen köemaou tuthup mülütz!" (Jermann! Aku bisa memberimu duit! Asalkan kamu mau tutup mulut). Göring berhenti dan bertanya, "Deutsche?" (Duit?). Süryo menjawab, "Ja, Jermann! Deutsch! Mäundach?" (Ya, Jermann! Duit! Mau nggak?". Göring bertanya, "Peirou?" (Berapa?). Süryo menjawab, "Ach brrapapunt köeminta!" (Ah berapapun kau minta!). Akhirnya Göring membatalkan niat untuk membunuh Süryo dan mendapat sejumlah duit darinya (Bahasa Jerman: deutsch). Sejak itulah dikenal lahir Bahasa Jerman (Deutsch).

Wie Sie sprechen Deutsch für Anfänger

  • haben eine Lippen 80% ähnlich Tukul
    • wenn nicht, dann stellen Sie sicher haben eine Cincha Laura Akzent
  • viele Bier getrunken, vor allem Bier aus Bayern
  • Mundwasser verwenden Jägermeister Alltag
  • dann mit einem einfachen Wort beginnen
    • zB. Scheiße, Arschloch, verdammte, oder Heil Hitler!
  • Alltägliche Praxis mit diesem Wort in vorn der deutschen Botschaft mit Megaphon

How zu grüßen jemanden

  • Guten scheiße! (wenn jemand scheißen)
  • scheiß! (an Ausländer)
  • scheiß! (zu Mutter)
  • scheiß! (zu Vater)
  • Verdammt! (auf Roy Suryo)
  • leck mich im Arsch! (auf Mozart)

Hinweis: ß (Eszett) Symbol ausgesprochen ss nicht eine verdammte beta-Symbol von Ihrem alten VHS-Player!!

Beispiele des Wortschatzes

  • scheiße (es bedeutet bagus in indonesischer Sprache)
  • Verdammt (es bedeutet bokep in indonesischer Sprache
  • Fegelein (es bedeutet, alles Schlechte in indonesischer Sprache)
  • nein (es bedeutet ya in indonesischer Sprache)
  • ja (es bedeutet tidak in indonesischer Sprache)
  • mutter (es bedeutet mbokmu in tolololpedia Sprache)
  • darth vater (es bedeutet Buahpakmu in tolololpedia Sprache)

Verwenden von Substantiv Geschlecht

Es gibt 98520852 Substantiv Geschlecht in original deutscher Sprache, Glücklicherweise, nach 1509, Gynäkologen namens Rüi Suryö vereinfacht es bis 6 Substantiv Geschlecht dass bis heute verwendet, sie sind:

  • Das
  • Die
  • Der
  • Schlacthenmunderabeüberviellendankedeutchüberallesmegustavolkebrittemundemattevodkarattauschaungmistrasmundjägermeisterhimmler

Selten verwendet, nun diskutiert, sie aufzugeben

  • Nyong

Verwendet Substantiv mit einem zusätzlichen Attribut (zB. moNyong, iNyong)

  • PANTEK

Wird verwendet, um Menschen in West-Sumatra zu finden, ist jetzt nur selten von Deutschland verwendet, ist aber immer noch weit von den Menschen in West Sumatra, vor allem in Padang (zB. PANTEK! MUKOANG HANCUA!, PANTEK LAI TAU ANG DIPANTEK? PANTEK ANJIANG MAH! PANTEK ANG ANAK KALERA!)

Galerien

YaoMingMeme.png Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan perkataan DENGKULMU SEMPAL!!!, karena ia bermasalah di Negarabali.

YaoMingMeme.png
Eren vs Titan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku sedih yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 12 Rajab 2009, pergilah ke Negarabali, curi semua motor gede Monkey D. Luffy, terus hancurkan ke para anak buahnya Abah Idan yang sedih itu dan kalahkan kedua belas anggota boyband perkeretaapian Ampera – Pakjo yang teridiri dari Psycho Mantis, Noob Sailbot, Finn the Human, Marisa Kirisame, Princess Celestia, Jin Kazama, Takumi Mukai, Kamen Rider Kaixa, Power Ranger Pink, Balpir, Abdel & Temon, dan Peter Parker. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, BANGSAT!

Wie man lernt deutsch...

Deutsch ist schrecklich und beängstigend...!

    Dieser Artikel ist mangelnde U-umlauten. Sie müssen helfen Tolololpedia um es hinzuzufügen <<<<<< Das ist die verdammte U-Umlaut wird!.
Peralatan pribadi