FANDOM

MNSD ! Artikel ini adalah artikel yang terkena K-POP INVASION !
Mungkin karena penulis artikel ini adalah seorang maniak K-pop yang terlalu memuja-muja Super Junior, Girls' Generation, dan lain sebagainya.
Mohon pergi ke wates, tanyakan pada penjaganya album K-Pop terbaru, dan bubarkan antrian dengan cara menghancurkan anting di wartel.
Big Entertainment logo
YOU SUCK ASSHOLE!
Artikel ini termasuk keluarga Big Hit Entertainment!

Artikel ini mungkin ditulis pihak Big Hit Entertainment, atau ditulis sendiri oleh idola para militer TNI Angkatan Darat.
Jika anda bukan penggemar artis-artis Big Hit Entertainment, silahkan pukul komputer anda dengan Lotus Seven milik Kim "RM" Namjoon.

1120 ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke wates, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan anting.
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang gagap.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Bajaj atau Samsung YP-G50EW Galaxy Player 50 16GB itu bersama knalpot metromini ke dalam pantat anda.

BMW M5 (E39) Wrecked OH FOR GOD'S SAKE!!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa BTS, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai BTS, pasti Anda akan menghina BTS dengan sebutan FUCK! ANJING!!! NGENTOT!!!! KONTOL!!!! BANGSAT!!! TAI!!!!! JIANCUUUK!!!! L'ONTE!!!! ASUUUU!!!!! JANCOK!!! KAMPRET LU NDRO !!! RAIMU TAEK ASU !!!!, RAIMU TAEK ASU, ANCUAK, BLEGUG SIAH, atau TELANG.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah BTS ini memakai Mazda Capella milik koleksinya sendiri.
BTS New Logo Orang yang ada di artikel ini, BTS, PENGIKUT BTS!!!!!
Mungkin dikarenakan BTS Pernah mengancurkan EXO, Big Bang, Super Junior, Menabrak Mengemudikan Lotus, atau pernah ikut perang dengan GFRIEND dan GOT7.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda suka BTS. dan jika anda suka BTS, maka anda dihajar sama Seungri pake Mazda Capella, botol miras, ataupun tabung elpiji 3 kg. dan jika anda dijhajar sama Seungri pake Mazda Capella, maka anda akan mati melarat. dan jika anda mati melarat maka anda akan membusuk di wates
Perindorea
대한민국 / 大韓民國

안녕하세요… artikel ini berasal dari negara paling MAHO di Asia.
Hati-hati kalau anda pergi ke Korea Selatan, pakai bahasa Korea dong!!! Anda tergila-gila sama Bintang-bintang K-POP. Dan belajarlah budaya Korea.

Jika anda tidak menyukai negara ini, maka umpatilah orang-orang terkenal dari Korea Selatan dengan kata JANCOK atau ucapkan kata rasis seperti ini:

“Kemarin gue ke Korea operasi plastik, gue bawa plastik sendiri!”

BTS (singkatan pemBawa Tenaga Sial) atau BangsatBangtan Boys adalah salah satu boyband K-Pop atau boyband Korea Selatan yang paling MAHO, Ganteng, SARAP dan Gila. dibentuk pada 2013 di hutan semak belukar di rumah batu.

Asal Mula & SejarahSunting

41498 100001154137020 6324 n Artikel ini mungkin mengandung BOKER beserta TAI!
Apakah Anda pernah mengunjungi Tanjung Berak? Membaca koran KOMPOS? Membaca Tabloid BOKER? Atau menonton Inboker? Atau menonton Pas Boker? Atau menonton BoBoKer? Atau bahkan menonton Anak Mencret?

Marilah bantu Tolololpedia membersihkan sisa boker para pembalap F1.

Ketika ada seseorang yang pergi ke toilet lalu di toilet ada WC Jongkok, lalu seseorang itu bernama Jungkook lalu dia ingin boker dan dia harus jongkok. Lalu oleh kebanyakan di kalangan tertentu menyebutnya WC Jungkook.

Karena ada hal tersebut, jadinya BTS makin terkenal dan mendunia. Tidak hanya orang Korea saja. Makanya aslinya, BTS adalah singkatan dari Bau Tai Sapi. Mereka cuma membuat tiga lagu yang bagus (Boy In Luv, I Need U, dan War of Hormone). Lagu lain semua jelek dan overrated seperti One Direction, EXO dan Seventeen (Boyband). Daripada menjadi ARMY goblok, mendingan jadi Ahgase, Buddy, atau mungkin menjadi MyDay atau Royal Treasure aja.

Anggota2 BTSSunting

  • Jimin
  • WCJungkook
  • Surga
  • J-Hope
  • Vee(V)
  • RM(Rap Monster)
  • Jin Iprit

PenggemarSunting

BTS ARMY logo

Logonya mudah ditebak, kebalikan struktur trapesium dari BTS

Sebut saja ARMY atau A.R.M.Y. Mereka kebanyakan wanita yang ngefans BTS. Ntah apa fansnya mau jadi militer atau cuma pengen ketemu BTS doang dan minta selfie bareng, terlebih maknae BTS, Jungkook persis imutnya seperti Prilly Latuconsina. Dan fansnya yang pria mungkin pengen masuk wamil untuk nguntit BTS jika BTS wamil.

Artis Indonesia yang jadi ARMYSunting