FANDOM

IT'S YOUR FUCKING NIGHTMARE!!!
BMW M5 (E39) Drift NAVILLERA!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa Avenged Sevenfold, adalah artikel kesukaannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Rumah orangtua Bae "Irene" Joohyun untuk bertemu dengan Kim "Sowon" Sojung.
1120 ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu I.O.I, atau mungkin memang suka Wanna One atau Maroon 5.
Mohon pergi ke Pakistan, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan mainan Alfa Romeo 156 2.5 V6.
Jeon Somi (3)
Jeon Somi approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Somi memberi anda tips untuk cara jadi orang cantik seperti Minatozaki Sana:

1. Pada tanggal 1 Maret 1958 anda harus balapan di Pakistan selama 11 tahun seperti Li'l Sultan plus anda harus balapan menggunakan Pontiac Vibe GT dan selalu juara satu.

2. Anda harus mengalahkan Roseanne "Rose" Park yang selalu pamer-pamer pakai Skoda Kodiaq Sportlinenya.

3. Anda harus bantu Twice demi menghancurkan Blok BlackVelvet (Contoh: Kim "Sowon" Sojung bantuin Minatozaki Sana meskipun perangnya pakai bus Transjakarta karatan).

4. Anda harus bisa melakukan aksi-aksi Hollywood dengan menggunakan sebuah BMW M5 E39 curian dari Rumah orangtua Bae "Irene" Joohyun.

5. Anda harus membantu GOT7 untuk perang melawan EXO dan BTS.

6. Anda harus bantu Chou Tzuyu pasca gempa Taiwan 2018....jika tak ingin dapat dosa.

7. Anda harus kalahkan Lee "Sunny" Soonkyu. Karena dia suka berfoya-foya dalam Mercedes-Benz G63 6x6 AMG curiannya.

8. Anda harus bisa ngebut sampai kecepatan 400 KM/H menggunakan Koenigsegg Agera R.

9. Anda harus dapat merusak dispenser milik Bae "Irene" Joohyun.

10.Anda harus dapat modifikasi mobil, contoh: Alfa Romeo 156 2.5 V6 dikasih mesin RB26DETT.

11. Anda harus tahu segala ilmu pengetahuan I.O.I.

12. Anda harus tahu mana yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, contoh: Anda boleh dengerin lagu GOT7, namun tidak boleh dengerin lagu BTS.

13. dan yang terakhir, anda WAJIB mengemudi mobil yang Pro-TwiceFriend misalnya, Pontiac.

NB: Apabila ada satu syarat diatas yang gagal terpenuhi dalam lima menit kemudian, anda akan menjadi korban sesat Blackpink seperti Bae "Irene" Joohyun^^

Anda wajib membantu Twice dan I.O.I untuk menyelesaikan Need For Speed Payback demi Somi
Avenged Sevenfold
O7x
Para personel Avenged Sevenfold
Asal Amerika Serikat
Aliran Sesat Heavy Metal, Death Metal, Black Metal
Personel Muhammad Shadow (Vokal)
Synyster Gatel (Lead Guitar)
Zakaria Pengen Boker (Rythm Guitar)
Joni Keris (Bass)
James 'De Rep' Salepan (Drum, udah jadi bangke)
Beruks Water Manyun (Drum)
Tahun Dibentuk 1999 BC (Before Camasutra)
Produser PT. Kama Sutra Abadi
Manager Mr. Roy Suryo

Avenged Sevenfold adalah band beraliran heavy metal (nyanyi sambil ngangkatin besi berat (sejenis itu lah)).

Lagu-LaguSunting

AfterlifeSunting

Lagu ini menceritakan tentang orang yang pengen masuk neraka tapi karena gak punya duit buat bayar ojek kesana, dia dikejar2 sama tukang ojek tsb.

Dear GodSunting

Lagu ini tentang orang yang berdoa kepada Dewa Zeuz Sambel supaya pacarnya yang ikut acara Bukan Empat Mata gak naksir sama Tukul Arwana

Bat CountrySunting

Lagu tentang kota yang warganya kebanyakan bekerja sebagai penjual sate kalong, selain itu laku ini juga ikut-ikutan OVJ dilihat dari liriknya yang berbunyi "aiaiaiya...eeee"

NightmareSunting

Lagu tentang orang yang mimpi buruk dikejar sama Tukul, besoknya dia mendapati bahwa kasurnya basah karena ngompol.

Critical AcclaimSunting

Lagu tentang orang yang suka mengkritik Tolololpedia dengan kejam, dia dikutuk oleh Sang Ratu agar Tiang benderanya diklaim Malaysia.

A Little Piece of HeavenSunting

Lagu yang menceritakan tentang pemuda yang membunuh lalu memperkosa seorang jablay. Si jablay pun bangkit dari kubur berkat alat dari Dr. Doofenshmirtz yang disebut Upil-inator. Si jablay balas dendam lalu mereka menjadikan si pemuda sebagai keset kamar mandinya.

Beast And The HarlotSunting

Lagu tentang iblis (beast) yang berwisata ke Dolly untuk bermain gaplek bersama para jablay (harlot) disana.

Warmness on the SoulSunting

Lagu yang menceritakan tentang kehangatan jiwa yang bergelora nan penuh asmara (waduh puitis sekali).

Unholly ConfessionsSunting

Lagu yg menceritakan tentang Roy Suryo yang berhenti coli karena ia sudah mendapatkan Amingwati sebagai pasangan ML-nya....

Makan Lontong maksudnya

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mati saat konser A7X karena terinjak-injak tan ketahuan bahwa penulis adalah Bonek Jancok. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.