Astronot

Jeng kellin1 ! jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Monyet !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n YAELAH!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n!
Lokomotif D300 ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menari dengan Bus Patas Dion, dan seharusnya ada di ciawi, WC atau BB301.
Membaca artikel ini dan menari dengan Bus Patas Dion dapat menyebabkan kemati mesinan, kemati mesinan akan menyebabkan mati mesin, mati mesin akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan BB301 ini.
Monyet !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n WUADUH!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n!
PT Kereta Api Indonesia ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Membaca artikel ini dan menari dengan Bus Patas Dion dapat menyebabkan kemati mesinan, kemati mesinan akan menyebabkan mati mesin, mati mesin akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lokomotif D300 ini.
Monyet !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n YA EDAN SEPUR!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n!
Templat:Mobil yang dibenci oleh yafie achmad raihan ini sangat MAKSIAT, GAK BANGET dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menari dengan Templat:Mobil yang dibenci oleh yafie achmad raihan 2 dan suka mengatakan ASU NGENTU, dan seharusnya ada di ciawi, WC atau BB301.
Membaca artikel ini dan menari dengan Templat:Mobil yang dibenci oleh yafie achmad raihan 2 dan suka mengatakan ASU NGENTU dapat menyebabkan kemati mesinan, kemati mesinan akan menyebabkan mati mesin, mati mesin akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lokomotif BB301 ini.
Monyet !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n GILA!! 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n!
Lokomotif BB301 ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Membaca artikel ini dan menari dengan Bus Patas Dion dapat menyebabkan kemati mesinan, kemati mesinan akan menyebabkan mati mesin, mati mesin akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Lokomotif BB301 ini.
Monyet 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n! YA AMPUN!! !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n
Artikel ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Membaca artikel ini dan menari dengan Bus Patas Dion dapat menyebabkan kemati mesinan, kemati mesinan akan menyebabkan mati mesin, mati mesin akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan artikel ini.
Orangeropa ! YAELAH!! !
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menari dengan Bus Patas Dion, dan seharusnya ada di ciawi, Pandan Tapanuli Tengah atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menari dengan Bus Patas Dion dapat menyebabkan kemati mesinan, kemati mesinan akan menyebabkan mati mesin, mati mesin akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Monyet ! WUADUH!! !
BB301 ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang menari dengan pipa ledeng Winda Dwi Astuti ini suka Westlife, dan seharusnya ada di ciawi, Pandan Tapanuli Tengah atau Surabaya.
menari dengan pipa ledeng ini dapat menyebabkan kemati mesinan, kemati mesinan akan menyebabkan mati mesin, dan mati mesin akan menghasilkan Lokomotif D300 ini.
Mulanwonder Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Astronot
Membuatnya mati mesin, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang mati mesin.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Bus Patas atau HTC Desire X itu bersama ban bekas ke dalam pantat anda.

Monyet
293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n! HATI-HATI!! !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n
BB301 iko sangat MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko dongok, jo saharuihnyo ado di ciawi, Pandan Tapanuli Tengah atau WC.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi BB301 iko.
Monyet 293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n! WUADUH!! !293632 10150310550761334 82451081333 8029618 147552625 n
Lokomotif D300 ini sangat OVERNGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Maknyus MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Astronot ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan ban bekas.
“Saya minum Astronot ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah es batu, hasil ginjal (kencing) dan Kawasaki Ninja RR Mononya 5 gram dengan ban bekas goreng/Dion sebiji di atasnya”
Bondan-Winarno-Maknyus MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Astronot ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Bus Patas.
“Saya makan Astronot ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Bread Maker-nya satu kilo dengan Mario Star/D300 sebiji di atasnya”
Koleksi toket BluePillar Artikel ini ditulis oleh orang yang kena demam Vocaloidism BluePillar
Mungkin karena penulis artikel ini adalah seorang Otaku yang mati mesin dan yang sering dilabrak gara-gara suka menari dengan pipa ledeng riki hadian, suka dinodai ama , dan sering ditontoni bokep oleh Tsumugi Kotobuki.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan Hijrah ke ciawi, Hijrah ke ciawi dapat menyebabkan anda menjadi Vocaloid mati mesin, menjadi Vocaloid mati mesin dapat menyebabkan anda tampil di acara Vocaloid Show, tampil di acara Voocaloid dapat menyebabkan anda dibunuh oleh BRS, dan dibunuh oleh BRS dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di terminal ciawi.
Monyet ! YA AMTRAK!! !
Elements of Harmonynya Claude ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menari dengan Elements of Harmony Lokomotif BB301 ini pulsanya habis, dan seharusnya ada di ciawi, Ciwastra - Cijerah atau Surabaya.
menari dengan Elements of Harmony ini dapat menyebabkan keIMMA FIRIN MAH LAZERan, keIMMA FIRIN MAH LAZERan akan menyebabkan IMMA FIRIN MAH LAZER, dan IMMA FIRIN MAH LAZER akan menghasilkan BB301 ini.
Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)

Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran riki hadian.

Lah ! Duh, artikel ini ИGAWUЯ bukan? !
Artikel ini sangat иɢawυя, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Bukan main, artikel kayak gini pasti mengandung unsur Яussian Яeversal, atau beberapa bahasa tetangga lain seperti Indonesian Reversal, East Java Reversal, German Reversal, Minangkabau Reversal, Malaysian Reversal, American Reversal, Italia Reversal, Spanyol Reversal, Prancis Reversal, Arab Reversal, Korean Reversal, Tukul Reversal atau 4L4Y Reversal. Atau, jangan-jangan yang nulisnya kesurupan jin seperti kata Ki Joko Bodoh.
Membaca artikel ini sambil nonton Lintas Pagi atau Opera Van Java dapat menyebabkan kemati mesinan, kemati mesinan akan menyebabkan mati mesin, mati mesin akan menyebabkan mati mesinisasi, dan mati mesinisasi seperti yang dikatakan Vicky Prasetyo akan menghasilkan artikel ini.
John-pantau
Artikel Ini tengah dipantau oleh John Pantau!

Kalau anda mau menyuntingnya, tolong sediakan pipa ledeng dan Bus Patas satu truk.
Menyunting artikel ini tanpa izin dari John Pantau akan membuatnya marah, dan bisa-bisa kamu masuk Pandan Tapanuli Tengah sebagai orang Ajigile yang suka banget dengan pipa ledeng di ciawi.
Yurippe nsfw ! Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku mati mesin yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 15 0 2007, pergilah ke ciawi, curi semua pipa ledeng Tsumugi Kotobuki, terus hancurkan ke para anak buahnya Dion yang mati mesin itu dan kalahkan kedua belas mertua ekonomi Sayangan-Lemabang yang teridiri dari Ultraman Orb, Admin NekoPoi, Iori Yagami, Shimakaze, James Bloond, Rowan Atkinson, Nao Toyama, Fujiwara no Mokou, Spongebob Squarepants, Maaya Uchida, Medaka Kurokami, dan SKET Dan. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, IMMA FIRIN MAH LAZER!

“One Step For Man, One Giant Leap For Mankind”
~ Neil Armstrong saat lagi nginjek-nginjek selimutnya Baby Bopp di bulan
“Assthhrounautth ittcuwh aqu Chauwwnyahh owwrranggh youngkk dhiiebungchchus phakkai bhajjjhoue phouettchih chayach chainn chafan ghitchuwh..”
“a5tr0nt i2 guWw3 k4l33...”
~ Anak 4l4y yang pengen ke bulan
IMMA FIRIN MAH LAZER !!!
~ Orang Surabaya saat gagal jadi astronot

Astronot adalah orang yang sombong, sok-sokan, dan sukanya pamer dengan menggunakan baju putih ukuran XXL dan helem njlimet sebari manggul tas ransel yang isinya cuma angin, di tempat yang gelap, sepi, dan tidak ada siapa-siapa sama sekali. Mereka juga sering bilang bahwa mereka sedang membetulkan satelit padahal sebenarnya lagi "ngancurin" satelit.

[sunting] Etimologi

Astronot berasal dari bahasa Yunani kuno dimana "Astro" berarti "Bintang" atau "Luar Angkasa", Dan "Not" yang berarti "Gembel", "Pengemis", "Gigolo", atau "Orang Gila". Jadi Astronot berarti Orang Gila atau tukang sex yang senang melakukan aksinya di luar angkasa.

[sunting] Sejarah

Dimulai pada tahun 2061 (eh salah maksudnya 1961), Alan Shepard (pembantunya Amingwati di Taman lawang) ingin mengingat saat-saat bayinya di luar angkasa. Untuk itulah ia membuat pesawat jadi-jadian yang menggunakan air seninya dan air jigongnya Tukul Arwana sebagai bahan bakar, plus meminta dijahitkan baju putih kedodoran yang menyatu dengan celana, sepatu, sempak, sarung tangan, dan helem putih hasil maling dari tetangga. Ajaibnya, pesawat itu terbang dan melayang di angkasa lepas untuk 89163489762 jam, hingga akhirnya kembali ke bumi dengan sehat wal-afiat. Semenjak itulah setiap orang yang melakukan perjalanan ke alam yang Gaje itu disebut Astronot, bahkan hingga saat ini ada yang berani-beraninya keluar dari roket(pesawat jadi-jadian yang saya sebutkan tadi) hanya sekedar untuk merusak satelit, foto-foto untuk nantinya di muat di majalah Bobokep atau sekedar jalan-jalan kayak orang gila di bulan.

[sunting] Bagaimana Seorang Astronot Bekerja

[sunting] Pakaian

Spacesuit

Pakaian lecek yang dipakai astronot dan bagian-bagiannya

Dalam berpakaian, Astronot terlihat repot sendiri. Kerepotannya dapat dilihat dari keharusan(gak harus-harus amet) menggunakan Sepesut (atau dalam bahasa kerennya EMU yang berarti EE.. MUKAMU UDISAN YE..) yang berukuran SXXL yang terdiri dari baju yang terbuat dari 68 lapis kain pejut yang dikompresi, helem batok, hape (untuk astronot pulsanya harus bejibun) dan tas ransel yang hanya berisi angin puting beliung. Cara menggunakannya ialah dengan menyeponk rekan sesama astronotnya di spaceship, lalu bertingkah layaknya mujaer kekeringan untuk mempermudah menggunakan baju dan celana, pasang helemnya dengan paksa sekaligus dengan ransel, dan pergilah jauh-jauh dari dunia ini.

[sunting] Komunikasi

Untuk urusan komunikasi, Para astronot dibekali sebuah ponsel yang direkatkan ke kepalanya (pulsanya bejibun, makanya pakaian astronot mahal banget) dengan batere yang tahan dipakai nelepon hingga 7653845823 jam. Hanya Saja tidak dilengkapi fasilitas SMS, dan tarif nelponya yang sangat mahal. Mereka menggunakan Bahasa Londhoh sebagai bahasa resmi, sehingga bangsa(t) dari negara lain tidak ada yang mengetahui (ngapain juga mereka tahu). Jika suara yang diucapkan astronot tidak jelas didengar oleh astronot lain, maka digunakan media alternatif kertas dan spidol seperti gambar dibawah:

Fartinspacesuit

Media komunikasi alternatif astronot bila suaranya tidak jelas didengar orang lain

[sunting] Pekerjaan

Ya.. gitu dech, namanya juga astronot, gak jauh jauh amet dari cuman ngapung di luar angkasa.. Namun biasanya inilah kegiatan yang dilakukan oleh para astronot:

[sunting] Merusak Satelit

Mereka disogok sebesar 987619876 miliar Dollar AS hanya untuk sekedar membetulkan satelit padahal sebenarnya ditujukan untuk merusaknya. Hanya saja karena sogokannya diterima dengan ikhlas mereka malah memperbaikinya.

[sunting] Menjelajah Bulan

Nah, ini yang paling sering dibicarakan orang, bahwa beberapa astronot menjelajah bulan untuk narsis-narsisan, main bola, mengumpulkan batu untuk main gatrik disana, de el el.

[sunting] Pacaran

Kissinspace

Dua orang Astronot yang berusaha saling cipok meski terhalangi oleh helem.

Banyak yang tidak menduga bahwa luar angkasa adalah tempat yang pas untuk melakukan hubungan sexual, intim, atauromantis. Karena itulah banyak yang ingin menjadi astronot, karena ingin kisah cintanya tetap abadi, plus karena hampir tidak ada seorangpun yang dapat melihat mereka kimpoi, bikin anak, atau mesra-mesraan.

[sunting] Mabok

Sebelum menjalankan misinya, mereka minum bir cap topi miring supaya pikirannya tetap terjaga saat ngentot, merusak satelit, bejalan-jalan layaknya orang gila di bulan, melakukan penelitian organ intim, dan tugas lainnya.

[sunting] Bunuh Diri

Chibinaut

Orang ini sengaja menjadi astronot untuk mengakhiri hidupnya.

Ada juga yang memilih menjadi astronot untuk mengakhiri hidupnya. Cukup dengan melepas helem yang dipakainya dan jangan dipasang lagi. Bisa pula dengan meminta astronot lainnya untuk meng-hack komputer yang menyatu dengan kamera untuk narsis-narsisan yang teletak di dadanya. Atu bisa juga minta dimakan Alien.

[sunting] Misi-misi astronot

  • Space Sutel

Inilah misi yang masih di dilakukan oleh organisasi NASA (Nongkrongnya Anak-anak Sinting ke-Astronot-astronotan) yang bertujuan untuk merusak satelit, dan hal-hal GaJe lainnya. Misi ini banyak mengalami kendala, termasuk diantaranya meledaknya pesawat yang memboyong para astronot untuk misi ini dikarenakan pilotnya sendiri yang tidak menyadari bahwa ia sedang membawa detonator bom.

  • Apollo

Apollo yang merupakan singkatan dari Astronot, Pocong keliling dan Lonte adalah misi yang bertujuan untuk membangun sebuah perumahan elit di Bulan, mengingat astronot sebenarnya tidak punya rumah, juga karena alasan takut mereka diusir dari keluarga mereka, sehingga mereka sok-sokan membuat perumahan meskipun seringkali gagal dan akhirnya dihentikan.

  • Mercury

Misi ini betujuan untuk mengirim manusia dan makhluk ganjen lainnya seperti Kamu ke planet merkurius, namun karena keterbatasan kemampuan hanya dapat melayang diatas bumi saja.

  • de el el.

[sunting] Wong-wong nDeso Sing pernah dadi Astronot

[sunting] Astronot dan hubungannya dengan...

[sunting] Cita-cita anak kecil

Astronot banyak dijadikan cita-cita anak-anak dan menjadi cita-cita paling laku ke-2 setelah dokter. Itupun di Amerika Serikat. Adapun di Indonesia yang memiliki cita-cita itu di saat kecil, bila anak itu sudah remaja pasti akan berfikir seperti ini:

“Emang gue bisa jadi astronot? Kayaknya gak mungkin deh..”
~ Remaja yang dulunya terobsesi menjadi astronot

[sunting] Anime

Hatsunemikuspace

Hatsune Miku juga ternyata seorang astronot lho!

Mereka, orang-orang lutchu tapi sinting dari Vocaloid, Final Fantasy, Keroro Gunsou, Digimon, Code Geass, dan Kamen Rider memiliki animo besar dalam dunia keastronotan, khususnya Hatsune Miku. Tapi sebenarnya apa yang mereka lakukan sebagai astronot? Ya, selain merusak satelit, mabok, onani, saling cipok, bunuh diri, dan membangun perkampungan di bulan, mereka soksokan menyelamatkan dunia karena menurut mereka dunia sebentar lagi KIAMAT!!!

[sunting] Industri Musik

Entah kenapa mereka melakukan ini, tetapi ada sebagian musisi terkenal ingin mengadakan konser di luar angkasa hanya sekedar berharap ada Alien yang menyaksikan mereka. Bahkan kabarnya grup band Sila Ke-7 pun pernah membuat video klip di Bulan. Band Tersebut menyogok NASA sebesar 68 miliar rupiah dibantu oleh Gayus Tambunan agar mereka bisa diikut sertakan di misi apollo hanya untuk membuat video klip musik mereka yang sebetulnya bukan hits. Atau Mungkin Westlife ingin syuting video klip Flying Without Wings (Westlifenya jadi Suparman bin Sukarton) tapi anggotanya gak bisa terbang dan saat itu gak ada Superman yang nolongin jadi batal deh buat video klipnya.

[sunting] Pelajaran Fisika

Siapayangbokongnyamaudijilat

Siapa ayo yang pengen jadi astronot?

Bukan hanya fisika, tetapi juga pelajaran kimia dan juga pelajaran geografi. Siswa-siswi dari SD, SMP maupun SMA diberikan materi oleh gurunya tentang tata surya, hukum gravitasi, sebari gurunya menerangkan kepada mereka betapa mati mesinnya seorang astronot dan apa saja yang telah dilakukannnya. Meskipun disaat menerangkan ada sebagian siswa yang melakukan kegiatan mati sementara di saat pelajaran itu, biasanya lebih sering disebut TIDUR.

[sunting] Haramnya suatu pekerjaan

Banyak orang menyangka bahwa astronot itu keren dan futuristis, padahal sebenarnya banyak dihujat daripada dipuji. Astronot dinyatakan HARAM oleh Rhoma Irama, MUI (Mas-mas Ubanan tapi Imut), Mulan Jameelah, Michael Schumacher, dan FPI karena memiliki unsur maksiat yang sangat pekat dan tidak sepantasnya dilakukan oleh seorang Muslim. Namun masyarakat Amerika tidak memperdulikannya (yah maklum lah mereka semua kan non-muslim) sehingga mereka tetap berkeinginan untuk menjadikan sebagian rakyatnya seorang astronot.

“HARAM!!!!! Ter La Lu..”
~ Rhoma Irama kepada Astronot
“Mereka meremehkan keseksianku!!!”
~ Mulan Jameelah kepada Astronot setelah mengetahui ada wanita yang nekat menjadi astronot
“lh0 kq d1hr4m1n si1ch? pD4hL gWwW3 k4n p3nGn k bUl4n????”
“Ngapain jadi astronot? Mending jadi pengikut gue!(pembalap)”

[sunting] Negara-negara yang selalu melahirkan astronot baru

Diantara 258 negara di dunia (termasuk Tukulnesia) hanya sedikit negara yang berhasil menjadikan rakyatnya astronot, mungkin karena alasan negara mereka sudah mentok oleh manusia dan dengan sengaja mengusir sebagian rakyat tersebut ke luar angkasa. Negara tersebut yaitu Jepang, Amerika Serikat, dan Rusia. Bahkan Rusia lebih kejam cara pengusirannya namun lebih dermawan dengan membekali para astronot 68 lusin kardus berisi Vodka. Berbeda daengan Jepang yang menjadikan rakyatnya seorang astronot sebagai dalih untuk antisipasi kejahatan di luar bumi atau lebih tepatnya menyelamatkan dunia, dengan ikon astronotnya yang terkenal hingga saat ini yaitu Kamen Rider Fourze.
Bahkan China pun ikut-ikutan merekrut astronot. Ponsel, mobil, motor, mainan, dan barang elektronik lainnya saja China sudah banyak bikin tiruan, kini giliran astronot yang dibikin tiruannya. Yang jelas biasanya apa apa saja yang berasal dari China itu pasti murahan, sehingga astronot dari China pasti akan lebih banyak daripada Jepang, Amerika Serikat, Dan Rusia. Mungkin selanjutnya Malaysia pun akan mengirimkan salah satu warganya sebagai astronot.

“Di Soviet Яussia, astronot menjadi KAMU!!!!!!”
~ Russian Reversal kepada orang yang ingin menjadi astronot
“Di Amerika Serikat, kamu dijadikan ASTRONOT!!!!!!”
~ American Reversal kepada orang yang ingin menjadi astronot

[sunting] Astronot kini dan nanti

Kini, tugas astronot makin hari makin bertambah. Mulai dari sebagai tukang pijat (untuk ini mereka terlebih dahulu dididik oleh Dr. Octavius McErrot), pedagang asongan, dan pekerjaan lainnya. Namun tetap Astronot sejati adalah mereka yang selalu homoan di luar angkasa. Dan kabarnya, di tahun 3030 mereka berniat memperluas lahan perumahan elitnya di Mars, karena prediksinya pada saat itu bumi sudah melebihi kapasitas.
Dan canggihnya lagi, astronot diberi kemampuan untuk melakukan misinya menggunakan penerbangan bukan menggunakan roket tetapi menggunakan Kentutnya sendiri. Yang penting, misi-misi astronot meskipun, dan akan selalu, GAJE, akan tetap terus melakukan perkembangan dengan merekrut astronot yang lebih homo lagi.

Peralatan pribadi
Bahasa lain