Astana Pro Team

Bendera Kazakhstan.png
ҚАЗАҚСТАН РЕСПУБЛИКАСЫСЫ!!!!.

Artikel ini, Astana Pro Team, mengandung aksen atau berunsur Kazakhstan.
Hati-hati jika anda menonton film Borat, menonton Astana Pro Team beraksi, mengajak Gulnur Khuzayeva jalan-jalan, menonton Sabina Altynbekova bermain voli, atau hal-hal lain yang berbau Kazakhstan.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Kepleset.png PLESETAN
A. Widhi vs Pretz.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Artikel ini mengandung unsur A. Widhi. Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, TV Berlangganan Raja Keberagaman dan Anti-Mainstream, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna orange, musik yang tak biasa, musik Europop, balap ramah lingkungan, channel televisi Eurosport, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Membaca artikel yang tak biasa, membaca buku resep masakan, membaca majalah gosip, membaca majalah gadget, menonton acara-acara di Eurovision TV, mendengarkan lagu-lagu yang tak biasa, mendengarkan lagu-lagu kontes-kontes tak terkenal, memakai segala yang berwarna oranye, memakai jersey balap sepeda, berkunjung ke toko buku (terutama bagian alat tulis), berkunjung ke toko CD, berkunjung ke toko gadget atau berkunjung ke toko sepeda.
Tim Astana dapet boneka sapi, tapi Andriy Grivko belum.jpg

Seluruh anggota Astana mendapat hadiah boneka yang dibeli sama Mediakus di Kidz Station.

Astana Pro Team adalah sebuah tim yang paling unik di Kazakhstan. Diketahui kelompok ini hampir semua anggotanya menganut ajaran Schumitheisme. Sama seperti Topsport, perkumpulan ini terbuka bagi cowok, cewek dan banci.

[sunting] Anggota-anggota

[sunting] Mantan anggota

[sunting] Lihat juga

Peralatan pribadi