Assasin's Ncret-Ncret

GTA.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Suridho.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke sumberpucung, hancurkan semua komputer disana dengan tombak, dan bela diri anda dengan bom tabung nitro.
Sim city 4 kiamat.gif
Tabrakan.gif Pengguna ini Maniak game!Tabrakan.gif
Mungkin dikarenakan pengguna ini pernah bermain Game GTA TukulKarta dan berhasil mengalahkan geng Jemaah Jamiliyah dengan pertumpahan darah besar-besaran di Ndeso City.

Membaca dan melihat artikel yang dibuat oleh pengguna ini dapat menyebabkan masuk ke Dimensi ke-1000, masuk ke Dimensi ke-1000 dapat menyebabkan anda menjadi maniak game, menjadi maniak game dapat menyebabkan anda tampil di acara My Little Pony:Friendship is Magic, tampil di acara My Little Pony:Friendship is Magic dapat menyebabkan anda dibunuh oleh Fluttershy.

Konata-Game2.jpg <center>Orang yang ada di artikel ini, Assasin's Ncret-Ncret, MANIAK GAME!!</center>
Mungkin dikarenakan Assasin's Ncret-Ncret pernah bermain game GTA TukulKarta dan berhasil mengalahkan geng Jemaah Jamiliyah dengan pertumpahan darah besar-besaran di Ndeso City.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke restoran, masuk ke restoran dapat menyebabkan anda menjadi maniak game, menjadi maniak game dapat menyebabkan anda tampil di acara My Little Pony:Friendship is Magic, tampil di acara My Little Pony:Friendship is Magic dapat menyebabkan anda dibunuh oleh Fluttershy, dan dibunuh oleh Fluttershy dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di

Kota Batu.

Whops, mungkin anda mencari Assassin's Creed, Assassination Classroom, atau The Biggest Assh*le Ever

Assasin's ncret-ncret adalah permainan keluaran Ubirebus Production. Perancang dari game ini adalah seorang tawanan penjara Guantanamo yang berhasil kabur. Game ini sengaja dibuat untuk menyaingi Assassin's Creed.

[sunting] Inti Cerita

Al-kisah,Hiduplah seorang bernama Roy Suryo. Dia dituduh telah menyebarkan foto Amingwati bersama Berak Obama memberaki George bush dengan tai kambing Mbah Jenggot ketika ia sedang mandi. Dia Di dakwa hukuman 390 tahun penjara. Dia berusaha kabur dari penjara di benteng Barney. Dia melawati 1234 penjaga. Dia menggunakan senjata kotoran cair (tahius mencretus) kepada para penjaga, termasuk Superkonde. Setelah keluar dia telah membuat banyak game dan buku. Buku-bukunya dapat dibeli di Dolly. Gamenya dapat ditemui di tempat sampah.

[sunting] Kesuksesan Game Ini

Tidak seperti Assasin's Creed, game ini sangat dihujat di seluruh kebun binatang karena tidak ada adegan yang menyertakan Miyabi di dalamnya

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi mencret mencret. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi