Asia Tenggara

Asia Tenggara itu ya Asia yang letaknya paling tenggara. Daerah Ini umumnya berisi negara-negara yang makanan utama penduduknya adalah nasi. Contohnya kamu ini. Coba hitung berapa banyak butir nasi yang kamu makan sejak kamu lahir? Kalo sudah selesai ngitungnya, kamu bisa nge-share hasilnya di sini.

[sunting] Sejarah

isi sendiri

[sunting] Demografi

Daerah ini dihuni oleh Homo sapiens yang bertubuh lebih pendek dari Homo sapiens daerah lain. Kemungkinan karena mereka kebanyakan makan nasi.

Penduduk Asia Tenggara menurut survei kontroversial (yang tentunya tidak dapat dipercaya) oleh sebuah lembaga survei menyatakan bahwa kemungkinan 68% penduduk Asia Tenggara ngupil sebanyak lebih dari 6,8 kali setiap harinya, sedangkan 32% kurang dari itu. Hasil survei yang dipublikasikan dari mulut ke mulut ini mengundang protes dari para kecebong. Pimpinan kecebong, Letkol. Tjebong Al Qodhoqy mengatakan pada Harian Bobokep bahwa surfei (ini bukan typo, emang dari bobokepnya sendiri nulis surfei pake 'f' dibaca 'ef' bukan 'ep') tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan karena kurangnya bukti. "Ya, memang beberapa hari terakhir ini sering hujan, ya, maklum kan masih musim hujan juga. Cuma takutnya kalau nanti malah terjadi banjir," ungkap pria yang baperan tersebut pada Si Gwee(57/0).

[sunting] Kuliner

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, makanan pokok penduduk Asia Tenggara ya nasi. Kecuali daerah-daerah yang antimainstream kayak Papua yang malah suka makan sagu.

Banyak makanan Asia Tenggara yang merupakan olahan atau bentuk lain dari nasi, seperti nasi lemak, nasi aking, nasi bungkus, nasi kotak, Nasi Tumpeng, Nasi Padang, nasi uduk, nasi kucing, susu murni NASIonal, Partai NASIonal Indonesia, dst., dsb., dll.

Peralatan pribadi