Artis Eropa

Tanpa Pranala
Artikel ini tak punya/kekurangan pranala.
Berarti, hanya sedikit sekali halaman yang mempuyai pranala (Link) ke halaman ini. Mungkin karean penulis artikel ini tak peduli dengan artikelnya, sehingga dia bisa meninggalkanya begitu saja seperti Roy Suryo Meniggalkan "analisa"nya.
Jika anda ingin membantu artikel ini, anda diwajibkan untuk menambah pranala (Link) ke artikel ini
Aming ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati.
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua tablet pc di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.

Artis Eropa adalah sebutan bagi warga Eropa yang pekerjaannya menghibur orang. Biasanya mereka bermain di sebuah serial/film/opera, menyanyi, memeragakan suatu barang ataupun membawakan acara di televisi. Ada pula artis Eropa yang multitalenta, seperti aktris yang juga sebagai penyanyi dan penari. Mereka bekerja untuk mencari nafkah dan menghibur orang banyak. Jumlah artis Eropa menurut World Bank saat ini adalah 3.069.513 orang. Jumlah artis di benua Eropa jauh melebihi benua manapun di dunia, bahkan melebihi benua Asia dan Amerika. Sehingga Eropa dijuluki Lumbung Artis Sejagat Raya.

[sunting] Sejarah

Dunia artis Eropa dimulai pada tahun 513 Masehi, saat sekumpulan muda-mudi Perancis dan Hetalia bermain drama di sebuah gedung opera. Mereka mementaskan drama tentang percintaan hingga kehidupan sehari-hari. Sebelum pementasan, mereka harus berlatih selama 1 bulan agar tampil maksimal. Lalu, kostum ditemtukan 2 minggu sebelum pementasan. Cerita ditentukan 1 minggu sebelumpementasan. Drama tersebut sangat digemari oleh banyak orang waktu itu.

Peralatan pribadi