Artis Eropa

Eu!naz1
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, menonton berita terbaru di Euronews, menonton pertandingan olahraga di Eurosport, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Eurovision Song Contest, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Tanpa Pranala
Artikel ini tak punya/kekurangan pranala.
Berarti, hanya sedikit halaman yang mempuyai pranala (Link) ke halaman ini. Mungkin karena penulis artikel ini tidak begitu peduli dengan artikelnya, sehingga dia bisa meninggalkannya begitu saja seperti Roy Suryo Meniggalkan "analisa"nya.
Jika anda ingin membantu artikel ini, anda diwajibkan untuk menambah pranala (Link) ke artikel ini.
UltraG012 ! Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !
Mohon persiapkan kantong muntah di sebelah anda, singkirkan semua blender di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda.

Artis Eropa adalah sebutan bagi warga Eropa yang pekerjaannya menghibur orang. Biasanya mereka bermain di sebuah serial/film/opera, menyanyi, menari, memeragakan suatu barang ataupun membawakan acara di televisi. Ada pula artis Eropa yang multitalenta, seperti aktris yang juga sebagai penyanyi dan penari. Mereka bekerja untuk mencari nafkah dan menghibur orang banyak. Jumlah artis Eropa menurut World Bank saat ini adalah 3.20.000 orang per Juni 2014. Jumlah artis di benua Eropa jauh melebihi benua manapun di dunia, bahkan melebihi benua Asia dan Amerika Serikat, sehingga Eropa dijuluki Lumbung Artis Sejagat Raya.

[sunting] Sejarah

Dunia artis Eropa dimulai pada tahun 513 Sebelum Masehi, saat sekumpulan muda-mudi Perancis dan Italia bermain drama di sebuah gedung opera. Mereka mementaskan drama tentang percintaan hingga kehidupan sehari-hari. Sebelum pementasan, mereka harus berlatih selama 1 bulan agar tampil maksimal. Lalu, kostum ditentukan dua minggu sebelum pementasan. Cerita ditentukan satu minggu sebelum pementasan. Drama tersebut sangat digemari oleh banyak orang waktu itu.

[sunting] Sebelum menjadi Artis Eropa

  • Mendaftar ke sekolah artis/sanggar.
  • Menunggu pengumuman.
  • Mendaftar ulang alik.
  • Mengikuti program MOS pengenalan.
  • Mengikuti pendidikan yang berdarah.
  • Disiksa setiap hari selama pendidikan.
  • Debut sebagai artis.

Catatan : Program pendidikan Artis Eropa jauh lebih sadis dibandingkan dengan Asia, apalagi Amerika Serikat. Makanya para Artis Eropa banyak yang beringas dan sengkreweng.

[sunting] Lumbung Artis Eropa

Peralatan pribadi