Antri

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Antrianpanjang.jpg

Contoh Antri yang baik dan benar. Wah Kamu kalah sama mereka.

Antri adalah prosesi berdiri bersama-sama dalam waktu yang lama untuk menunggu sesuatu, dan di Indonesia hal ini adalah termasuk hal yang biasa, dan biasa pula diserobot oleh orang kuat baik itu fisiknya ato pun jabatannya.


[sunting] Jenis-jenis Antri

  • Antri Sembako

Di tengah negeri yang kaya akan hasil alam, gemah rimpah jinawi ini ternyata masih banyak orang yang kekurangan sembako. Umumnya dilakukan saat hari raya. Dan ironisnya yang mengantri sebenarnya bukan orang yang butuh sembako, tapi butuh duit dengan cara menjual lagi sembako yang dibagikan. Dan pengantri bisa mengantri kembali.


  • Antri bayar Tol

Katanya jalan bebas hambatan, tapi malah antriannya panjaaaaaaannnnnnggg dan lamaaaaaaaaaaa, mending ga usah bikin jalan tol aja dah. biar ga kejebak antri kayak gini sebaiknya anda membawa mobil yang bisa juga jadi pesawat, selain bebas macet anda juga bisa bebas bayar tol.


  • Antri tiket

Konser ato pertandingan sepakbola umumnya sengaja dibuatkan tiket sesedikit mungkin biar tercipta antrian penonton, jadi harga tiket bisa selangit.


  • Antri BBM

Semakin banyak orang butuh BBM, semakin pintar pula si pedagang BBM mengurangi BBMnya agar bisa meliat antrian orang-orang yang butuh BBM, dan harganya pun bisa dimainkan


  • Antri ke Kamar Mandi

Misalkan kamu punya sodara tujuh orang (kebetulan papa kamu dipanggil Aa'), waktu kamu mau pipis, eh adek kamu yang nomor 2 lagi berak, padahal adek kamu yang nomor 3 lagi mau mandi, eh mbokmu ikut-ikutan mau ke kamar mandi juga karena branya ketinggalan, dan hebohnya lagi bapakmu udah kebelet mau onani.


  • Antri bayar SPP

antri model begini umumnya dilakukan oleh mahasiswa, baik mahasiswa baru maupun yang senior dah mau diDO. Antri karena loketnya cuman satu (sengaja biar bikin antri), syukur2 kalo kamu deket mahasiswi cakep, bisa kenalan, tukeran no HP dan kalo perlu kamu bisa sok bayarin SPPnya, padahal duit seadanya, jadinya besok cari pinjeman deh, eh habis dibayarin si mahasiswi pamit sambil bilang lagi ditunggu pacarnya di parkiran, ah sialan!


  • Antri bayar listrik

antri yang paling brengsek, sudah pelayanan jelek, listrik suka dimatiin, eh giliran bayar telat dikit aja langsung maen putus aja. dah gitu bayarnya pun cuman di satu loket biar bikin antrian. sontoloyo !


  • Antri di bank

Bank kadang suka tega bikin nasabahnya berdiri berjam-jam, loketnya sih banyak, tapi petugasnya kadang cuman satu dua, yang lainnya alasan sibuk padahal maen facebook, kecuali kalo anda nasabah bawa uang miliaran (uang halal ato haram) anda bisa bebas dari antri.


  • Antri ikut audisi

Antrinya para pemimpi yang ingin jadi secara instan, kadang yang bikin rame suporternya itu lho


  • Antri melihat lowongan pekerjaan

Ini nih kalo orang pada mau jadi jongos, coba bercita-cita jadi pengusaha, kan ga perlu antri kayak gini.

  • Antri di Dolly

Saat Kamu harus menunggu giliran untuk menggauli Pecun yang ada disana

[sunting] Hal-hal yang bisa dilakukan saat antri

  • smsan ama pacar
  • telpon istri bilang lagi sibuk di kantor padahal lagi antri bayar kartu kredit selingkuhan.
  • buka facebook dan update status sambil nulis "lagi antri nich"
  • moto sendiri trus fotonya dipasang di Tolololpedia dengan judul "akyu ganteng yach!"
  • moto cewek cakep yang duduk pake rok mini terus diposting di Kaskus
  • tidur sambil berdiri
  • nawarin barang ke orang sebelah
  • maen game uler-uleran di HP
  • baca Tolololpedia
  • maen colek-colekan ama orang di depan orang di depanmu.
  • makan
  • minum

[sunting] Hal-hal yang dilarang saat antri

  • kencing
  • berak
  • onani
  • liat gambar ato film bokep
  • meremas pantat orang di depanmu
  • buka wikipedia
  • bikin kue
  • operasi kutil
  • nodong orang di depanmu
  • nempelin burungmu di pantat orang di depanmu
  • bakar sampah
  • kentut yang berbunyi dan berbau
  • buka celana
  • buka baju
  • ngeludahin orang yang didepan atau dibelakangmu
  • berdiri.
Peralatan pribadi