Andrew Darwis

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang nakal.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan bom nuklir atau Samsung ATIV S itu bersama ekor monyet ke dalam pantat anda.

Sarapx.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan blender disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan bom nuklir di sebelah anda!!

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!

本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。
Darwis.jpg

Andrew Darwis belum mandi

Andrew Darwis adalah mimin kaskus tetapi adalah raja maho di kaskus, sebab si Darwis-lah yang pertama kali menemukan istilah "Maho" di Kaskus. Ciri-ciri andrew darwis adalah : Dagunya panjaaaaanngg... karena saudara jauh dari Abdurizal Bakrie, kalo ngomong lidahnya cadel gak bisa ngomong "er" (karena dagunya kepanjangan sehingga lidahnya gak nyampe!). Badannya tinggi kurus, karena kurang makan akibat terlalu lama di depan komputer.

tapi dia sekaligus MAHO dan dia merubah emot maho menjadi genit di karenakan tergoda oleh seorang bernama bett3r

sekilas obrolan darwis dan bett3r saat tusbolan

  • darwis : kurang dalem
  • bett3r : dah mentok nih say! BTW kok nama emotion yang ijo itu maho
  • darwis : itu kan dah jadi lambang kaskus
  • bett3r : sama aja buka aib kita dong
  • darwis : ya udah besok ane rubah tapi lebih dalem lagi ya
  • bett3r : iya say

Peralatan pribadi