Analbania

Bendera Albania.png
Ky artikull përmban elementet e Shqipërisë.

Artikel ini, Analbania, mengandung unsur Albania.
Hati-hati jika anda pergi ke Tirana, menonton Liga Albania, melihat Burrnesha, menonton Elseid Hysaj main bola, nyekar ke makam Enver Hoxha, mengajak Teni Goxha jalan-jalan atau hal-hal lain yang berbau Albania.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Bobokep edisi Toilet (4) Tamat.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 12:15 Siang Bolong. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 8 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 356, halaman 140, di sebelah foto bugil nya Bujang Lekas Mandi

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 8-Go Gwee-2017
Pemenangnya:

  • Arif Supriyanto-63984299XXX
  • Adi-893849302XXX
  • Dewi Budianti-84840393XXX
  • Cindy Agustina-83624729XXX
  • Shara Aryo-DIRAHASIAKAN
  • Ratu Nabila-DIRAHASIAKAN
  • Bujang Lekas Mandi-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 27 Go Gwee 2017= B.Elang - Cibiru

SpartaMeme.jpg !.png Sparta emot.gif WARNING! Sparta emot.gif !.png
Artikel ini diserang Oleh sekelompok SPARTA.

Penulisnya suka Nonton 300 atau sering mengucapkan THIS IS SPARTAAAAA.

Yang harus Anda lakukan adalah: Pergi ke Siomay Sparta cabang Menggala Lampung atau taluk kuantan, ucapkan THIS IS SPARTAAAAAA!!!!!!, kemudian WASUUUUUUUUUU!!!!! kepada kasirnya dan ancam kasirnya dengan perkataan WASUUUUUUUUUU!!! atau belati milik Trevor Philips
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Analbania
Membuatnya susah, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Bendera Albania.png

Albaniah adalah negara yang terletak di Eropa Selatan. Negara ini memiliki 123456789 penduduk dan sebagian besar menganut agama Jamiliyah. Orang-orang Albaniah dikenal tinggal di rumah pohon kecuali orang-orang kaya termasuk presiden. Sebagian besar dari mereka percaya bahwa makin tinggi rumah pohon dapat mendatangkan rezeki. Orang Albaniah juga menyembah nabi (pria dan wanita) yang jumlahnya 513 nabi. Nabi Albania yang terkenal adalah Ali, Milan, Bino, Dina, dan Risa. Albaniah juga terkenal di Inggris, Prancis, Jerman dan Rusia. Menurut orang Barat, Albaniah dikenal dengan rumah pohon dan sikap yang riang. Biasanya, orang Albaniah bekerja sebagai karyawan, tukang, montir, kapster, koki, guru, penari, pembantu, dll.

[sunting] Sekilas

Hingga kini arti dari Albaniah masih diperdebatkan karena banyak arti dari Albaniah. Ada yang bilang negara Muslim di Eropa namun ada yang bilang negara yang alamak. Albaniah bermula dari sekumpulan manusia purba yang berjumlah 68 orang yang membentuk daerah yang bernama Alamlakban. Mereka pun mendirikan semacam negara kecil di Eropa Selatan. Kemudian, pada tahun 526, tentara Hetalia dan Rusia memperebutkan wilayah Alamlakban. Mereka berperang demi menguasai wilayah Albaniah. Pada tahun 1234, wilayah ini berubah nama menjadi Albania atas permintaan raja Turki dan menjadi negara secara resmi. Ratusan tahun kemudian, Albaniah menjadi merdeka setelah 444 tahun dijajah oleh Hetalia. Hingga kini, Albaniah dijuluki sebagai Negeri Rumah Pohon karena sebagian besar rumah di Albaniah memang terbuat dari pohon.

[sunting] Kehidupan

  • Orang Analbania suka mengatai keluarganya.
  • Orang Analbania suka ngasih sisa makanan ke teman-teman dan kerabat yang miskin.
  • Orang Analbania suka olahraga yang banyak akting.
  • Orang Analbania memercayai sangat banyak Tuhan.
  • Orang Analbania mendengarkan musik yang keras tetapi enak.
  • Orang Analbania suka tinggal di bunker (Hoxha kampret)

[sunting] Serba Serbia

  • Makin tinggi rumah pohon, maka makin makmur seseorang. Indikator ini juga pertanda bahwa dia sudah memiliki keluarga. Biasanya tinggi rumah pohon dibedakan dari status seorang Albaniah, rumah pohon pendek berarti orang tersebut masih singel, tetapi kalau rumah tersebut tinggi, orang tersebut sudah menikah dan berkeluarga (punya anak).
  • Kalau dia pintar, dia akan mendapat segepok emas dari depan pintu kamarnya. Biasanya orang yang pintar dan terpelajar akan mendapatkan sedikitnya 10000000000000000000000000000000000000000000 kg emas (banyak juga). Orang biasa juga bisa menemukan emas jika ia sedang beruntung atau sedang pergi ke tempat yang suci dan merupakan keramat, seperti taman, hutan, danau dan sungai.
  • Kalau dia ketemu dengan orang-orang penting seperti presiden, dia akan beruntung dan mendapat rezeki 3069 kali lipat. Nah, yang ini bisa bikin kita kaya lho...
  • Jika memiliki teman yang bekerja sebagai artis, kita akan diberi medali sebagai pertanda dari kerabat artis, karena artis merupakan orang yang termasuk orang penting di Albaniah.
  • Jika sedang beruntung atau setelah bermimpi, dia akan menemukan segudang uang dan emas yang bisa dipakai untuk apa saja, termasuk makan, sekolah, transportasi, belanja, jajan, berlibur, dan masih banyak lagi kebutuhan yang harus dipenuhi.
  • Perdana Menterinya dibilang gila.
Peralatan pribadi