Anak-Anak SMA

Sekolah Kodok.jpg !.png Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah curup 3 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan kartu perdana, dan bela diri anda dengan Ayam bakar.
Anak-Anak SMA (Sekolah Maksiat Abiez) adalah fenomena dimana anak anda dipaksa bermaksiat-semaksiat-maksiatnya dengan mengikuti ajaran-ajaran silat dan kungfu terkenaln mereka bertarung di kancah2 depan pada saat perang klaim. mereka bisa menjadi Bonek ataupun Psikopat kalau udah level 35 keatas.

SMA juga sering digunakan sebagai kata kunci pada Google untuk mencari foto-foto atau filem berbau bokep oleh lelaki hidung belang dan om om pedofilia

[sunting] Sejarah singkat SMA

SMA adalah pendidikan keatas setelah SMP, Masak kaya gitu aja kamu gag tahuk? yang baca tolol. TAPI ane kasih sedikit dari informasi yang ada tentang SMA. SMA Bukan cuman buat belajar doang tapi di SMA kita bisa MELATIH kemampuan bertahan hidup kita dan berpatisipasi dalam Claimm War. di beberapa job lainya (SD DAN SMP) Kita belum bisa ikut Claimm war karena masih dibawah level 25 (Kita level 1-15 di sd dan LV 15-25 Di SMP). Diharapkan agar player game realistis asli mbah marijan Indonesia VS Malaysian : Ultimate Warfare Online. Selain SMA, Juga ada SMK. Dimana kita punya lebih banyak fitur untuk bertarung melawan Malaysia, seperti penggunaan senjata premium, pertamax, solar dll. tapi butuh lebih banyak nilai kenaikan dari SMP untuk bisa masuk SMK. Meskipun demikian, SMA masih mengundang banyak fitur kecuali yang dibahas diatas.

[sunting] Senjata-senjata murid SMA

  • Pisau
  • Tongkat
  • Besi
  • Pentungan baseball
  • Samurai
  • Pentungan satpam
  • Elpiji untuk senjata lempar
  • Laser pointer, tapi sangat mahal
  • Majalah Bobokep
  • Majalah Playboy
  • Roy Suryo Sebagai tameng pelindung
  • perisai Satpol PP sebagai pelindung
  • Papan tulis sebagai pelindung
  • Baju terbuka sebagai pelindung
  • Jaket kulit sebagai pelindung
  • dll

[sunting] Pekerjaan anak-anak SMA jika tidak sedang waktu sekolah

[sunting] Makan telek anjing

Enak kok telek anjing (eek anjing)!!!

[sunting] Tawuran

Menjadi hal wajib bagi anak-anak SMA setiap harinya

[sunting] Jualan

Macam2 yang dijual oleh anak-anak SMA. macam Mobil, motor, HP, Majalah Bobokep, komputer yang error terkena Blue Screen of Death, Blue Film, Laser pointer, Senjata-senjata yang ada di game Point Blank, dan pastinya Elpiji 3 Kilogram. kalau mau jualan, bisa Cash muka, Cash Transfer, dan Bisa lewat Tiki/FedeX atau FJB kaskus.

[sunting] Kegiatan Wajib

Selalu dilakukan di kamar mandi. jika dia kebanyakan baca-baca artikel di Tololpedia, maka dia akan melakukanya di Tempat2 umum.

[sunting] Kewajiban Lelaki

Semua orang pasti akan melakukanya termaksud Kamu dengan Amingwati Atau Olga Syekhputri. Yang jelas, bukan ane yang melakukanya ama mereka berdua, tapi KAMU!!!

[sunting] Selain Anak SMA

[sunting] Kepala Sekolah

Kepala sekolah mengatur semua kegiatan yang ada di sekolah, termaksud Properti dan Guru-guru yang ada di sekolah. termaksud menggaulimemerintahnya. mereka juga bertanggung jawab soal keuangan dan pemerintahan sebuah sekolah, termaksud simbiosisme terhadap sekolah dan isinya. jadi jika kepala sekolah mendapatkan masalah saat memerintah sekolahnya, maka sekolah dan isinya juga ikut terlibat. termaksud Kamu dan Mbokmu

[sunting] Guru

Gag ada sekolah tanpa guru. jika gag ada guru, namanya bukan sekolah. tapi Kebun Binatang A.K.A Gedung Miring DPR dan JIZ (Jakarta Internasional ZOO). Guru mengajarkan semua yang ada di sekolah sehingga jangan ada yang menentang GURU karena guru yang ditentang, akan marah danlangsung berubah jadi KAK ROS. LARIIII KAK ROS MARAAAAH!

Peralatan pribadi