Allejo

Bendera Brasil.png
República Federativa do Brasil!!!

Artikel ini, mengandung unsur atau berasal dari Brasil, Negeri Samba!
Hati-hati jika anda pergi ke kota Rio de Janeiro, Melihat Patung Kristus Penebus, Mengelilingi Sungai Amazon, menonton Liga Brasil, Melihat Pele dan Ronaldo Luis Nazario beraksi, menonton Karnaval Rio, melihat bokep di Rede Banderirantes, dan SEGALA yang berhubungan dengan Brasil!

Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
Allejo.jpg

Wujud Allejo sebenarnya.

Allejo adalah seorang pesepakbola asal Brasil yang sangat terkenal, terhebat dan terpopuler. Allejo dianggap sebagai "dewa sepakbola" oleh sebagian masyarakat Brasil karena kemampuan bermain bolanya dianggap diatas rata-rata dan mustahil dilakukan pesepakbola lainnya. Dia pernah berjasa dalam kemenangan timnya atas timnas Argentina dengan skor 77-0, di videogame ISS Deluxe. Rivalnya adalah Janco Tianno, berasal dari videogame FIFA 94.

Peralatan pribadi
Bahasa lain