Alkohol

Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYUS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Alkohol ini untuk
makan pagi, siang, malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, pupuk kandang, dan Kaligrafi.
“Saya makan Alkohol ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan Ketta-nya satu kilo dengan pisau lipat/BB303 sebiji di atasnya”
Orangeropa.jpg !.png BUSHET!! !.png
Artikel ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menelanjangi Kaligrafi Sophia, dan seharusnya ada di sumenep, Colomadu atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menelanjangi Kaligrafi Sophia dapat menyebabkan kebegoan, kebegoan akan menyebabkan bego, bego akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan UANG dari artikel ini.
Alkohol atau Al-Kohol adalah nama marga orang Arab, bukan nama marga orang Batak. Kalau orang Batak bukan Alkohol, tapi Sikohol atau Parkohol. Keluarga Al-Kohol berasal dari Palestina, tetapi keturunan mereka menyebar ke seluruh dunia.

[sunting] Sejarah

Banyak orang Mesir/Irak/Suriah beranggapan bahwa alkohol itu memabukkan karena dibuat dari biji kepayang atau biji anggur yang difermentasi. Boeah kepajang, koegendji hancoer. Dimakan maboek, diboeang sajang."

[sunting] Kesalahan penggunaan Alkohol

Alkohol sebenarnya digunakan untuk pengobatan medis/bius yang dicampur dengan Antibiotik. (WTF???) Namun, banyaknya arak yang beredar di seluruh dunia, presiden/raja/yang dipertuan agong tidak bisa mengendalikannya.

[sunting] Produk

Produk arak terkenal adalah arak era Abad 19-20, namanya Jack Kudaniel. Tolololpedia tidak mengetahui penyebab pria yang ketagihan dengan Jek Kudanil.

Peralatan pribadi