Alizah B.

(Dialihkan dari Alizah B)
Bung timmy ! DANGER !!!!!!!!
Siaga 7, perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Luigi yang ada di gambar terlalu ANCOK
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebaban badai api, badai api dapat menyebabkan penyakit jantung, Terkena penyakit jantung dapat Menyebabkan Masuk film Happy Tree Friends, masuk film Happy Tree Friends menyebabkan Anda Dibunuh Flippy, Dibunuh Flippy dapat menyebabkan masuk kubur ,masuk kubur dapat menyebabkan Anda membusuk di

Blimbing, membusuk di Blimbing akan menghasilkan artikel ini. NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memarut buah pelir anda yang BABI LU NDRO (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sweetie Belle dengan sebuah cane hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”
~ Luigi kepada Timmy Turner
“apakah kamu itu damai???”
~ Kamu kepada Sweetie Belle
“Kero...kero...kero”
~ Sweetie Belle
“Sweetie Belle, UNTU SOWEK !!!
~ Salvatore Leone (†)
“Vanellope von Schweetz, BABI LU NDRO !!!
Timmy Turner, BANGSAT!!!! !!!
~ Rarity
Monyet ! OH BUGGER!! !
canenya Salvatore Leone (†) ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang membuka cane Storm Shadow ini Suka nonton Teletubbies, dan seharusnya ada di kalibaru, Cimahi - Padalarang atau Polehan.
membuka cane ini dapat menyebabkan keJANCOK LU NDROan, keJANCOK LU NDROan akan menyebabkan JANCOK LU NDRO, dan JANCOK LU NDRO akan menghasilkan BB306 ini.
Alizah B.
Alizah Badutwi memakai mahkota imitasi diskonan yang dia beli di Londhoh, Inggris. Ia mengklaim bahwa permata di mahkota itu berasal dari tambang berlian di Penang, padahal itu pecahan botol Coca-Cola.
Alizah B. (Alizah Badutwi) merupakan seorang ratu yang memerintah kerajaan Malaysia pada tahun 1821-1234.

[sunting] Kisah Hidup

Alizah B. lahir di Kuching,1924, dan bekerja sebagai pedagang kucing secara online di eBay. Agar tidak terdengar kampungan, ia memakai username bernama Elizabeth dan memasang fotonya waktu kondangan dan memakai make-up 10 lapis.

Rupanya seorang pangeran di kerajaan Inggris bernama Charles (Chabul Ngeres) dan permaisuri di Inggris bernama Diana (Dirty Anatomy) tertarik pada nama dan wajahnya itu dan mengundangnya datang ke Inggris dan menikahinya. Namun rupanya saat prosesi pernikahan si penghulu menyebutkan nama asli Elizabeth secara lengkap sehingga Pangeran Ngeres pun jadi ilfil dan dengan ijin ke toilet ia kabur dari rumah pelaminan dan kawin lari dengan Paris Hilton.

Mengetahui hal tersebut Elizabeth alias Alizah B. jadi patah hatinya dan iapun terbang kembali ke Malaysia naik pesawat jet. Namun sesampainya di Malaysia ia mengakunya kalau ia sudah menikah dan menjadi ratu di Inggris, tapi oleh pangerannya ia diberi tugas untuk memerintah negara Malaya. Dengan dalih itu Alizah B. pun diangkat menjadi Ratu dan itulah awal mula negara Malaysia menjadi bagian negara kamenwel Inggris.

Ratu Alizah B. terkenal suka bergonta-ganti wajah dengan cara operasi plastik, misalnya kalo sudah mulai muncul keriput, tompel, atau kukul langsung ia menghilangkannya dengan operasi plastik. Akibat dari bentuk wajahnya yang sering berubah-ubah, ia sering dibedakan dengan nama Ratu Alizah B I, Alizah B II, Alizah B XI, Alizah B Reloaded dan sebagainya.

[sunting] Malaysia di Bawah Pemerintahan Alizah B.

Pada masa pemerintahannya Malaysia meningkatkan impor TKI dari Indonesia, namun kebanyakan adalah TKI pria, hal ini disebabkan Ratu Alizah B. senang dengan pemuda-pemuda di Indonesia yang macho karena sering nguras sumur dan modis karena mengenakan kaos band diskon, celana jins sobek-sobek nemu di tong sampah dan rantai gembok, tidak seperti pemuda Melayu yang hanya menggunakan peci dan sarung buatan Cibubur.

Namun kebanyakan dari TKI itu dipekerjakan di istana kerajaan Malaysia untuk melayani sang Ratu seorang sahaja, sehingga di saat itu rakyat Malaysia mulai krisis kekurangan pembantu dan terpaksa harus belajar mencuci celana dalam sendiri. Beberapa penduduk dari Indonesia yang tinggal di sana dengan sukses mendirikan sekolah Cara Mencuci Baju, Piring dan Uang bagi Pemula.

Adapun lagu Indonesia yang menjadi hits di Malaysia pada masa pemerintahannya yaitu:

  • Teman Tapi Mesra
  • Lelaki Buaya Darat
  • Ratu Sejagat
  • Ratu Sejawat
  • Ratu Jerawat
  • Ratu Bejat

[sunting] Akhir Pemerintahan

Rakyat Melayu mulai timbul kebenciannya akan Ratu Alizah B ini karena ia memonopoli semua pembantu TKI yang cakep-cakep untuk melayani dirinya sendiri, sementara rakyat hanya mendapat TKI yang wajahnya ndeso dan berumur. Bahkan banyak rakyat yang malah tidak mendapat jatah TKI sehingga harus masak-masak sendiri, nyuci-nyuci sendiri, bersih-bersih sendiri, tidur pun sendiri. Kasihan sekali mereka.

Pada akhirnya, rakyat berhasil menumbangkan tahta Ratu Alizah B. dengan cara menggergaji kaki-kaki singgasana yang tingginya sekitar 10 meter itu, sehingga sang Ratu terjun bebas dan dengan sukses kepalanya menghantam kloset WC dan ia terkena amnesia. Kemudian ia disingkirkan ke Indonesia, disana ia berubah nama jadi Alizah Betawi dan menikah dengan seorang perjaka dan mendirikan perusahaan shampo kucing Mustika Ratu. Atas dasar sejarah inilah Malaysia berniat mengklaim perusahaan kosmetik ini dikemudian hari.

[sunting] Lihat Juga

Ni rencana merupakən seri yg kan didakwa oleh Badutwi yg sudəh diklaim oleh Malaysia. Mestilah tengok...
Msia-crest

1Malaysia

Peralatan pribadi
Bahasa lain