Albert Einstein

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Dony Adi Purnomo. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP
Adult neon Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Mulan Jameelah.

41498 100001154137020 6324 n Artikel ini mungkin mengandung BOKER beserta TAI!
Apakah Anda pernah mengunjungi Tanjung Berak? Membaca koran KOMPOS? Membaca Tabloid BOKER? Atau menonton Inboker? Atau menonton Pas Boker? Atau bahkan menonton BoBoKer?

Marilah bantu Tolololpedia membersihkan sisa boker Omaswati.
Bouncywikilogosmall
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) serba tahu mempunyai artikel tentang Albert Einstein.


BE001080

Oopss...

Albert einstein adalah seorang ilmuwan (ilmu hewan) pertanian yang sangat terkenal di Kongo karena akan penampilan fisiknya yang aneh dan eksentrik. Salah satu penemuanya yang terkenal adalah katom alias kacang atom.

Albert einstin juga merupakan penggemar rolling stone, perhatiin aja, setiap foto albert enstein pasti lidahnya menjulur kaya lagi oral sex.

Albert berpesan kepada seluruh guru di dunia supaya TIDAK MEMBERIKAN TUGAS YANG SULIT PADA MURIDNYA.. NGENTOOOD GURU JAMAN SEKARANG

[sunting] Masa Kecil

Sejak kecil Albert adalah anak yang DUNGU, umur 3 tahun saja belum bisa ngomong. Oleh dokter-dokter terkemuka dunia saja Albert divonis autis, bahkan Dr.Boyke dari negara Tukulnesia saja mengiyakan, itupun 68% benar kata Roy Suryo. Kemudian Albert diberi vitamin bermacam-macam seperti Jamu Jagoan & susu Dancok, akhirnya Albert bisa tumbuh berkembang seperti anak2 normal lainnya.

Dari kecil, orangnya sudah aneh alias eksentrik. Saat lagi bermain di taman, tiba2 cuacanya hujan, bukannya ikut masuk rumah bareng anak2 lain, si Albert malah Bengong sampai kehujanan sambil mikir menghitung berapa jumlah tetes air hujan yang jatuh tiap detik dalam satu meter persegi. Udah gitu dia punya masalah Sister-Complex dengan adik sepupunya sendiri yang cewek. Masih kecil aja sepupu sendiri mau diembat.

[sunting] Masa Remaja

Albert Einstein sekolah di jerman, swiss, Republik Ceko, dan mondar-mandir sampai itali, dikarenakan tidak lulus diterima di sekolah BPK Penabur. Saat remaja Albert dicap CUPU karena gak pernah berGaul, soalnya anak2 ABGnya Alay semua sih! Albert juga bosan kehidupannya begitu2 aja. Maka sejak remaja ia mulai menggemari bokep. Dikelas, albert dimusuhi oleh murid-murid lain karena dia paling pinter sendiri, padahl murid lain saja yang emang goblok. Terus dia makin dibenci gara2 gak mau ngasih kunci jawaban Ujian Nasional. Albert bilang : "Kalo ujian usaha sendiri donk! Masa ngemis?! Dasar..!". Maka oleh anak2 jerman, albert dicap sebagai si Yahudi Pelit.

[sunting] Saat Jadi Mahasiswa

Albert kemudian mendaftar ke ITB (Institut Tambal Ban) ke jurusan MIPA untuk belajar Teori Pembelokan Cahaya agar bisa menonton video bokep dengan aman supaya gak ketahuan Bapakmu. Biarpunalbert paling jenius di fisika dan matematika, tetapi nilai Biologi paling jelek, soalnya belajar Alat kelamin sendiri masih belum paham. Sebagai anak kos-kosan, albert selalu kebingungan kalo tanggal tua karena uang tabungannya selalu habis gara2 ia sering jajan ke Dolly, akhirnya dia terpaksa magang jadi cleaning servis.

[sunting] Masa Dewasa Muda

Albert semula melamar jadi asisten laboratorium kodok listrik di sebuah universitas, namun ditolak karena suka bikin penelitian ngawur. Lalu albert terpaksa kerja jadi Pegawai Negeri Sipil di kantor pemerintah Swiss sebagai karyawan honorer. Albert hampir dipecat oleh atasan karena ketahuan korupsi gara2 butuh duit untuk bikin alat pengintip rok wanita. Kemudian karena kelihaiannya, Albert ingin masuk ke Partai agar bisa mendapat penghasilan banyak. Awalnya dia daftar ke Partai Sosialis Jerman, tapi diusir karena dia anak yahudi. Akhirnya dia masuk ke Partai Buruh Internasional yang berhaluan komunis. Beruntung dia kagak masuk Partai GEMBEL TAI.

Albert sempat Nikah Sirih sama Minerva McGonagall, wanita asal Inggris. Tapi hubungan rumah tangganya jadi berantakan, lantaran albert gak mau diajak pindah ke inggris. Terus Minerva benci kalo Albert itu anak yahudi, terus albert balas dengan menuduh Minerva anak penyihir. Akhirnya mereka berdua cerai, Minerva lari ke HogwartsOhog-Ohogwarts, terus nikah lagi sama Pak Tarno. Albert ditinggal sendirian, terus dia ngambil biola dan mulai bermain musik Lagu Galau & EMO. Beberapa tahun kemudian dia ngejar sodara sepupunya sendiri, si Elsa. Udah gitu diajakin adegan ranjang pula, terus ujung2nya ngajak nikah sama Adik sepupu sendiri. Albert bermimpi kalo dia pengen kayak tokoh dalam Yosuga no Sora, atau mungkin dia kebanyakan nonton anime berGenre Incest.

[sunting] Dinobatkan jadi Profesor

Einstein dapat penghargaan karena penemuannya, yaitu :

E = mc2

rumus itu digunakan untuk menghitung kekuatan ledakan Kentut orang2 yang kena diare. Kemudian dia melakukan penelitian dengan menampung kentut-kentut orang2 terpilih najis seperti Roni Dozer, Afriyani Susanti, dan Mbokmu di dalam sebuah tabung berbentuk lonjong bernama Fat Man. Ternyata eksperimennya penuh kendala gara2 tabung tersebut tidak stabil menampung gas2 najis milik orang2 diatas dan hampir meledak. Hal ini dijadikan ide oleh Adolf Hitler untuk membuat bom.

Hitler kemudian berencana untuk mencuri penemuan Einstein agar bisa bikin bom nuklir. Einstein mengetahui hal itu, terus dia kabur ke Amerika dari kejaran Hitler. Di Amerika, ternyata Einstein dikhianati oleh Presiden Theodore Roosevelt, padahal sama2 Yahudi juga. Presiden Roosevelt akhirnya merampas tabung kentutnya Einstein lalu dijadikan senjata nuklir buat ngebom Jepang. Padahal sebenarnya penelitian Einstein adalah untuk membuat makanan Kacang yang dibuat dari Atom, sehingga dinamakan Kacang Atom (alias Katom).

[sunting] Akhir Hidup

Karena hasil penemuannya digunakan untuk hal-hal kejahatan, Albert Einstein jadi frustasi & mencoba bunuh diri dengan menenggak Parasetamol 30 buji. Tapi kemudian dia meninggal juga gara2 kena Flu burung. Sebelumnya, Einstein pernah minta Suaka ke negara Israel, tapi ditunda gara2 passportnya udah Kadaluarsa. Sebelum pindah ke Israel pun sudah keburu mati duluan.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya udah ngantuk. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi
Bahasa lain