Akatsuki

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari
Arya Wiguna MGM DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna Dissaproves

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Арья Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Akatsuki
Membuatnya GOBLOK, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Barney
.

Urll
Naruoddparents-1- ! AWAS!! !
Artikel ini mengandung hal NINJUTSU, TAIJUTSU, DAN GENJUTSU
Penulis dari artikel ini seorang SHINOBI yang bengkok, dan seharusnya ada di arjawinangun, stasiun kereta api atau Besitang.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke arjawinangun, masuk ke arjawinangun dapat menyebabkan anda menjadi shinobi gendeng, menjadi shinobi gendeng dapat menyebabkan anda menjadi Anak buahnya Akatsuki, menjadi anak buah Akatsuki dapat menyebabkan menulis artikel ini.
Kentut
Lambang Akatsuki yang terinspirasi dari kentutmu.
Bouncywikilogosmall
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) serba tahu mempunyai artikel tentang Daftar anggota Akatsuki.

Akatsuki nama organisasi ini berasal dari kata A.K.A yang berarti 'dikenal sebagai' dan Tsuki yang berarti 'TuSUK gigI'. jadi organisasi ini merupakan organisasi yang dikenal sebagai Tusuk gigi dimana tiap aksinya anggota Akatsuki akan meninggalkan sebuah tusuk gigi sebagai pertanda 'kejahatan ini dilalkukan oleh Akatsuki'.

[sunting] Akatsuki Dari Masa ke Masa

[sunting] Akatsuki Masa Lalu

GedungDPR
Markas Akatsuki
Spongebob akatsuki
Para anggota Akatsuki saat kecebur di laut.
Maen nyook
Kenangan Akatsuki sewaktu bermain "saya minta anak" di TK.

Kelompok ini didirikan tahun 1966 oleh 10 anak2 muda yang bosan setiap hari berjalan di jalan yang sama, melakukan kegiatan yang sama dan seolah olah mereka itu hanyalah robot yang sudah diatur. Mereka lalu mengubah jalan hidup mereka menjadi pemberontak, dan membebaskan diri dari semua tanggung jawab hidupnya (PR, Tugas, Les dll) dan melakukan kenakalan2 kecil seperti

  • memberi kumis pada tiap poster di jalan
  • mencuri kutang
  • mengintip Mbokmu mandi
  • minum susu tiap mau tidur
  • homoan ama anjingwati dan barney
  • suka mengklaim Billy Loomis
  • makan bayam biar kuat
  • Dll
  • Dsb

[sunting] Akatsuki Masa Kini

seiring berkembangnya waktu, kenakalan kecil2an diatas semakin menjadi kenakalan serius bahkan anggota Akatsuki semakin berkembang layaknya Amoeba yang terus membelah diri. Kegiatan2 mereka saat ini antara lain

  • Memberi kumis dan jenggot pada tiap poster di jalan
  • mencuri kutang lengkap dengan cd dan ikan asinnya
  • Merekam Mbokmu saat mandi
  • minum susu dan nyanyi nina bobo sebelum tidur
  • Makan bayam dan kangkung biar tambah kuat
  • Nonton Film Bokep Bareng DPR
  • Mengupil layaknya seperti roy suryo
  • DLL
  • DSB(Dan saya Bingung)
  • DSBG

Pemerintah jepang kewalahan menghadapi mereka karena selain membuat risau masyarakat, mereka juga mengotori lingkungan dengan memasang tusuk gigi di setiap TKP.

[sunting] Akatsuki Masa Depan

Seorang pakar animatika (merangkap pornomatika), Roy Suryo, telah melakukan sebuah penelitian secara diam-diam di Rumah Bordil tentang Akatsuki, bahwa kemungkinan 68% di masa depan Akatsuki akan melakukan hal-hal yang lebih mengesankan, antara lain

  • Memberi kumis, janggut, dan rambut mohawk pada tiap poster di jalan
  • mencuri kutang lengkap dengan cd dan ikan asinnya serta daster juga tidak ketinggalan
  • Merekam Mbokmu saat mandi dan di upload ke situs Youtube
  • minum susu dan nyanyi nina bobo serta membaca do'a sebelum tidur
  • Makan bayam dan kangkung dan daun ganja biar tambah kuat
  • DLL
  • DSB
  • DLSB
  • DLSBG

[sunting] Anggota Akatsuki

Kesepuluh anggota yang tergabung dalam Akatsuki sudah berteman sejak masih TK (kecuali Tobi mungkin). Mereka tadinya anak-anak baik yang rajin menabung dan mengintip Bapakmu mandi, namun sejak kemunculan anak homo bernama Naruto yang menghancurkan skripsi (walah, anak TK dah dikasih skripsi?) mereka, Akatsuki ini menjadi dendam dan mereka malah jadi rajin menodong dan target intipan mereka beralih jadi ke Mbokmu.

[sunting] Pain

Pain (basa inggrisnya nyeri)
Informasi Karakter
Nama Lengkap Pain (artinya nyeri)
Asal Amegakure
Umur Tanya buah pakmu
Tanggal Lahir'
Golongan Darah
Tinggi 178 cm
Berat 60 kg
Status
Cincin 零 ("Nol","Tidak ada, Perawan")
Posisi Cincin Mata
Partner Konan
Ciri-Ciri Doyan Bokep, menguasai sihir Lorem Ipsum

Pain (ペイン Pein?) adalah pemimpin dari kelompok ini. Namanya begitu karena ibunya dulu suka jamuran, kemudian sering-sering pakai CounterPAIN. Dengan dinamai Pain ibunya berharap anaknya tidak akan jamuran seperti dia. Namun bukan jamuran yang menyerang Pain, tapi tindikan yang "menjamur" di mukanya. Membuatnya jadi kayak Madame Ivan di hari Thanksgiving. Dokter andalannya sudah mencoba mengatasi hal ini dengan membuat 5 kloning Pain. Tapi Pain yang jahil menindik semua kloning itu seperti mukanya. Dokter itu pun menyerah dan beralih pekerjaan menjadi asisten Amingwati di Panti pijat. Memiliki jurus andalan Lorem Ipsum Yang dipakainya ketika menghajar Jiraiya. Sayangnya dia tewas ditangan Naruto gara gara Lorem Ipsumnya tidak bekerja dan lupa Berguru dengan Roy Suryo dengan semestinya.

[sunting] Char PB Pain

(di)Kill/death: 101%

(di)Headshot: 100%

Nickname: Gue Cacad

poin: 0 (maklum kalah terus)

Cash: 1.000.000 (buat bayar hutang cash dengan Joni)

Pangkat: Tengkorak cacat

Senjata: AK-47,M-4,k-1,k-2 (semuanya hasil curian)

[sunting] Konan

Konan
Informasi Karakter
Nama Lengkap Detektif Konan THe barbarian
Asal Amegakure
Umur 200 tahun
Tanggal Lahir'
Golongan Darah
Tinggi 180 cm
Berat 56 kg
Status Hampir Membunuh tukulman
Cincin 白 ("Keputihan")
Posisi Cincin Udah dibuang karena Pain menolak lamarannya
Partner Pain
Ciri-Ciri Doyan bikin origami dan badannya terbuat dari kertas bergambar bokep dan yaoi

Konan (小南 Konan?) Perempuan yang mengaku dirinya sebagai bibinya Detektif Conan. Padahal sebenarnya dia itu rivalnya dia. Ia bergabung dengan Akatsuki karena dikejar-kejar oleh teroris tanpa alasam. Kemampuan utamanya adalah mengubah tubuhnya menjadi berlembar-lembar kertas bergambar bokep yang setiap hari dia browse di internet yang setajam Keris. Dia gak bisa memakai jurusnya ketika sudah tersiram air, Maka dari itu dia gak berdaya di hadapan Tukulman karna Tukulman selalu mengeluarkan jurus penyemprot liur ke Mulutmu.

[sunting] Deidara

Deidara
Informasi Karakter
Nama Lengkap Deidara bin Leonardo bin Banci bin Laden bin Muhammad Top
Asal Iwagakure
Umur 17
Tanggal Lahir'
Golongan Darah
Tinggi
Berat
Status Almarhum
Cincin 青("Biru/Hijau")
Posisi Cincin Tidak sengaja ketelen mulut di tangannya
Partner Sasori, lalu
Tobi si anak autis, Michael Myers
Noordin Mohammad Top
Ciri-Ciri Kelakuannya kayak banci salon, dan selalu mengakhiri kata-kata dengan "un", singkatan dari Uncyclopedia.

Deidara (デイダラ Deidara?) adalah anaknya Leonardo bin Banci, dia ketularan banci karena bapaknya yg sudah banci,maklum,Like father like son.Gara2 selalu diejek temannya,dia mempelajari 'bagaimana cara meledakkan hasil karya dengan baik dan benar' lalu membunuh semua teman2nya. Dan pada suatu hari dia bertemu Pein lalu meminta untuk bergabung ke Akatsuki dan misi pertamanya adalah membantu Imam Samudra dan Noordin M Top untuk membuat bom. Dia bertarung dengan cara meledakkan seluruh hasil karya bapaknya nmn kemudian dia ditodong beceng ama roy suryo trus dihipnotis deh ujung2nya dy dicuci otak trus jdi ngmng gini:

[sunting] Sasori

Sasori
Informasi Karakter
Nama Lengkap Akasuna no Sasori Saos Teriyaki
Asal Sunagakure
Umur 16
Tanggal Lahir'
Golongan Darah
Tinggi
Berat
Status Hidup di jamban
Cincin 玉 ("Virgo")
Posisi Cincin Cincinya dikasih pake ke barbie-nya
Partner Orochimaru, lalu Deidara
Ciri-Ciri Shota, bayak fangirlnya. Otaku boneka.

Sasori (サソリ Sasori?) adalah pasangan homonya Deidara sekaligus saudara dekatnya Pinokio.Dia dibebaskan oleh Pein,Konan,dan Deidara sewaktu dipakai di pertunjukan wayang kugutsu pak erot.Tapi alhasil cuma Deidara yang membantu Sasori gara2 Pein keseleo dan Konan diperkosa. Dia mempunyai kemampuan bertarung menggunakan kugutsu tingkat tinggi, yang diwarisinya dari pak erot dulu. Salah satu karya terbaiknya adalah Meriam Elpiji Tiga Kilogram, Barbie, Setan, Gatotkaca, Arjuna, Wajahnya penulis artikel ini, boneka yang mirip wajahmu sendiri. Sebagian senjatanya terkadang diklaim Malaysia. Benang yg biasa dipakainya adalah benang kusut bekas layang-layang yang sering dimainkan mbokmu saat masih TK(Taman Kurang Kerjaan).

[sunting] Hoshigaki Kisame

Kisame Hoshigaki
Informasi Karakter
Nama Lengkap Kisame Hoshigaki
Asal Kirigakure
Umur 29
Tanggal Lahir' 18 Maret
Golongan Darah C
Tinggi 195 cm
Berat 83.1 kg
Status Tanya buahpakmu
Cincin 南 ("Selatan")
Posisi Cincin Tidak tahu apa itu cincin
Partner Itachong
Ciri-Ciri Mukanya seperti hiu, dan punya ikan hiu kesayangan bernama Ao. Uke-nya Itachi

Kisame Hoshigaki (干柿鬼鮫 Hoshigaki Kisame?)adalah persilangan antara hiu dan manusia,dia ditolong oleh Itachi sewaktu Kisame hampir dipancing oleh Sanji untuk makan malam. Padahal, tadinya mau dijadikan Fish Fillet. Ia menggunakan Gilette Vector Plus dengan 10 pisau yang belum dirilis dan tak akan pernah dirilis. Salah satu yang menginginkannya adalah Suigetsu. "Lumayan, dapet pisau Gilette juga," kata Sanji.Kisame punya banyak pekerjaan,dia pernah jadi hewan atraksi peliharaan Badutwi,juga pernah jadi tukang cukur di Yopie salon dan gara-gara ulahnya ia pernah membuat bibir Tukul jadi rata.Sekarang dia jadi pegawai andalan PDAM & PLTA tapi dipecat dan akhirnya jadi tukang sedot tinja. Konon Penyebab Banjir Jakarta 2007 disebabkan oleh ulah Hoshigaki Kishame. Ada gosip yang menyatakan bahwa Hoshigaki Berguru sama Tukulman.

[sunting] Uchiha Itachi

Itachi Uchiha
Informasi Karakter
Nama Lengkap Itachi Uchiha
Asal Konohagakure
Umur 17
Tanggal Lahir'
Golongan Darah
Tinggi
Berat
Status Almarhum
Cincin 朱 ("Merah Darah")
Posisi Cincin Kaki
Partner Kisame Hoshigaki
Ciri-Ciri Suka melakukan perawatan kecantikan di salonnya Deidara
Tolololpedia.org.aspx
Itachi sedang syuting iklan IM3

Itachi Uchiha (うちは イタチ Uchiha Itachi?) adalah kakaknya Sasuke yang sangat-sangat-sangat-sangat-sangat BEJAT.Dia pergi dari desa konohagakure karena dia ketahuan lagi mensodomi sasuke uchiha sehingga dia kabur dari konoha naik busway.Saat dia naik busway, dia bertemu dengan Kisame yang lagi Ditodong sanji karena sanji pengen ngambil Gillete Mach three turbonya kisame. Itachi turun dari busway tapi ga bayar karena duitnya dicopet oleh Roy Suryo. Dia langsung membantu kisame melawan sanji Karena dia jatuh cinta sama kisame .Dia menjadi temannya Kisame.Kelebihannya adalah mempunyai mata sharingan yang jauh lebih merah dari keluarganya karena jauh lebih sering terkena sodomi oleh Pain karena menjerit kesakitan dan karena sering tertimpuk dengan Buah Tomat, Buah Dada, Buah Zakar dan Buah Pakmu.

[sunting] Tobi

Tobi
Informasi Karakter
Nama Lengkap Madara Uchiha
Asal Konohagakure
Umur Lebih dari 100 tahun
Tanggal Lahir'
Golongan Darah
Tinggi
Berat
Status Aktif
Cincin 玉 ("Berlian")
Posisi Cincin Jempol Kiri
Partner Deidara
Michael Myers
Ciri-Ciri Memakai topeng berwarna jingga agar tidak di ketahui identitasnya oleh orang lain

[1]

Tobi (トビ Tobi?) Tobi memiliki gaya bicara yang resmi dan benar. Walaupun penampilan fisiknya masih menyisahkan misteri, Zetsu secara tidak langsung menyatakan bahwa Tobi masih muda, sementara sisi yang lain dari Zetsu mengatakan bahwa Tobi adalah "anak baik". Tobi sangat menghormati Deidara, dan sering memanggilnya dengan sebutan Deidara-sempai. Kepribadian Tobi agak sedikit ganjil jika dibandingkan dengan anggota Akatsuki yang lain. Sementara anggota yang lain sangat berdedikasi dan serius, meskipun sering terjadi pertentangan pendapat, Tobi lebih santai dan agak konyol seperti Naruto. Kepribadiannya tidak disukai Deidara, yang meyakini bahwa semua Akatsuki seharusnya bersikap serius dan tenang. Tobi tanpa sengaja sering menjengkelkan Deidara yang mengakibatkan Deidara menyerang Tobi dalam sebuah aksi komedi. Di sisi yang lain, Kisame menghargai kemampuan Tobi yang membuat ceria dalam organisasi mereka yang suram.[13].

[sunting] Zetsu

Zetsu
Informasi Karakter
Nama Lengkap
Asal Kusagakure
Umur 56 tahun
Tanggal Lahir'
Golongan Darah
Tinggi
Berat
Status Aktif
Cincin
Posisi Cincin Lubang pantat
Partner Tidak ada
Ciri-Ciri Mukanya hitam sebelah, putih sebelah, punya tanaman venus flytrap kesayangan yang diberi nama Minorin
The master1
Zetsu saat beraksi

Zetsu (ゼツ Zetsu?) adalah anggota akatsuki yang lebih aneh dari Kisame, persilangan antara tanaman karnivora dan manusia, sebenarnya dia adalah kloning Kosuke Ueki,cuma gara2 dia dia kena cat warna hitam permanen,si Ai Mori ga suka lagi ama dia.Hingga akhirnya dia menangis meraung2 ampe cat tubuhnya ilang setengah,dan jdi putih deh.Lalu dia menjadi korban fusion karena disangka kartu monster di Yugioh.Akhirnya dia memutuskan untuk merubah namanya jadi Zetsu. Ia sedang mencari kartu untuk membatalkan fusion dalam dirinya dalam game Yugioh. Sayangnya, kartunya sold out. Selain itu, Zetsu sendiri punya hobi yang aneh bin ajaib, yaitu suka makan cowok cowok brondong cakep yang kalah waktu bertarung. Hati-hati, ntar bapakmu dimakan juga loh.

[sunting] Hidan

Hidan
Informasi Karakter
Nama Lengkap Muhammad Hidan Wassallam
Asal Yugakure
Umur Tidak diketahui
Tanggal Lahir'
Golongan Darah
Tinggi
Berat
Status Almarhum
Cincin 三 ("Tiga")
Posisi Cincin Sudah dikasih ke Ki Joko Bodoh sebagai susuk
Partner Kakuzu
Ciri-Ciri Selalu taat pada agama Jashin dan melakukan ritual di sembarang tempat

Hidan (飛段 Hidan?), sang pengikut Aliran-Agama-Sesat-Jashin yang sekaligus psikopat yang lari dari RSJ dollykarta.Dia selalu membawa sabit besar supaya dikira orang kalau dia itu dewa kematian. Dia tidak bisa mati karena ketika lari dari RSJ dollykarta dia membawa 'obat memperpanjang usia' yang padahal belum selesai diteliti oleh para ilmuwan dari RSJ tersebut.Dia adalah pasangan homonya Kakuzu. Dia ditolong Pein dan Hidankarena sewaktu kabur dari RSJ dia didoktrin oleh Lia Ngeden agar menjadi pengikutnya. Karena dia dipaksa dan tidak mau, maka Hidan pun mengamuk dan menghancurkan semua yang ada di sekitarnya. Kemudian Pain membiusnya dengan kloroform dan menggotong Hidan dengan omprengan ke markas Akatsuki. Hidan sering bertengkar dengan Kakuzu lantaran duitnya dicolong ama Kakuzu buat beli BH dan cangcut.

[sunting] Kakuzu

Kakuzu
Informasi Karakter
Nama Lengkap Eugene Harold Krabkuzu
Asal Takigakure
Umur Tidak diketahui
Tanggal Lahir'
Golongan Darah
Tinggi
Berat
Status Diusir dan dikenal sebagai MR Krabs
Cincin 北 ("Utara")
Posisi Cincin udah dijual buat nambah kasbon
Partner Hidan
Ciri-Ciri Pelit bin medit, mata duitan

Kakuzu (角都?) adalah mahluk kaga jelas anak hasil hubungan gelap seekor gurita tukang jahit dan mr.Krab (karena mata duitan),dia selalu memakai masker di wajahnya karena dia menderita penyakit sinusitis. Sebelum menjadi anggota Akatsuki dia pernah melamar kerja pada Mr. Krab, namun ditolak karena pernah rebutan duit. Lalu dia menjadi tukang jahit gak laku di daerah Pondok Gede. Pada suatu hari, Pain meminta Kakuzu untuk menjahit mayat bekas dipakai mahasiswa kedokteran UGM, karena Kakuzu sangat terampil, maka Pain mengajaknya bergabung ke Akatsuki. Dia bertarung dengan cara menggunakan tentakel warisan dari ibunya yang gurita tukang jahit. Ia juga membuka usaha restoran Seafood yang sempat terancam karena isu bumbu cumi goreng benang yang terkenal itu diduga memakai formalin.

[sunting] Orochimaru

Orochimaru
Informasi Karakter
Nama Lengkap Orochiwati bin Sariffudin
Asal Konohagakure
Umur 50
Tanggal Lahir'
Golongan Darah
Tinggi
Berat
Status Keluar dari Akatsuki karena suka rusuh
Cincin 空 ("Langit")
Posisi Cincin tidak diketahui karena ia memakai cincin lain yang diklaimnya lebih bling-bling
Partner Sasori
Ciri-Ciri Menguasai Jutsu yang tidak jelas yaitu jurus "masuk ke dalam tanah"
10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n
Kamu ketika dengan bertemu Orochimaru

Orochimaru (大蛇丸 Orochimaru?) adalah mantan anggota akatsuki. Kadang manusia, kadang ular, dan kalau nyatu jadi Manusia setengah ular. Diduga ia stres karena ular kesayangannya waktu dia kecil mati, trs dia makan ular dalam jumlah besar, bersama Roy Suryo,Amingwati dkk. Sehingga ia malah makin kaga bener, makanya dia jadi sarap sekaligus jadi dokter sarap mata, hidung, mulut, pusar, bahkan anus. Ia adalah guru dari Sasuke yg mempelajari cara homo yang baik dan benar. Ketika ia sakit karena kecapean bertarung sama Sasuke, Sasuke malah datang menghampirinya karena ia belum puas, kemudian ia menghancurkan Orochimaru dengan ramuan Buah Pakmu pake suntik hingga membuat orochimaru Klepek-klepek kaya ikan kepanasan. Sasuke yg sudah puas pun pergi meninggalkannya dengan rasa coklat, stroberi,moka,vanila yang diaduk dlm karung semen buat acara balap karung 17 Agustusan, dijamin yang make ga bakal bisa lompat dan bakal beku dikarung itu (kaya es aja beku) satu lagi.. Orochimaru Kehidupannya tidak jelas dia tinggal di rumah yang suram di tengah hutan anehnya rumah Orochimaru penerangan nya pake lilin padahal dia ada KOMPUTER << kalau begitu artinya ada aliran listrik dong???

Featured

Potatohead aqua Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
この記事は、日本のウヮーナビーです! Artikel ini adalah bagian dari serial Japanese Wannabe
Istilah: Anime | Manga | Cosplay | Hentai | Ecchi | Fanservice | Yaoi | Yuri | Lolicon | Shoutacon | Tsundere | Yandere | Nekomimi | Chibi | Moe | Harem | Oppai | Fellatio | Reverse Harem | Pettanko | Netorare | Moster Tentakel

Profesi: Geisha | Samurai | Ninja | Yakuza | Chikan | Gadis SMU | Otaku | Maid | Sensei | Babu Kreditan


Hobby Stuff: J. League | Vocaloid | Axis Powers Hetalia | The Melancholy of Haruhi Suzumiya | Lucky★Star | PlayStation3 | Nintendo | Death Note | Eroge | Kingdom Hearts | Harvest Moon | Point Blank | Alphard | Fap


Perusahaan: Daikin | Hoka Hoka Bento | NASDEM | PDI-P | Nintendo | PKB | PDA | [[Mitsubishi]|PKS] | Konami | Nico Nico Douga | Class Mild | FAKKU! | TCL


Artis: Maria Ozawa | Yoichi Hiruma | Negi Springfield | Konata Izumi | Asuka Langley Soryu | Nobita | AKB48 | SKE48 | NMB48 | HKT48 | JKT48 | SNH48 | Itsuka Shidou


Stasiun Tipi: Animax | NHK | WakuWaku Japan


Pahlawan: Kamen Rider | Top Gear | Super Sentai | Ultraman | Chouseishin | Sonikku za Hejjihoggu | Robotack | Kabutaku | Lionman | Doraemon | BONEK JANCOK TAEK ASU TEMPIK LONTHE DOLLY | VIKING ANJING ANAK HARAM PELACUR SARITEM | Klan Uciha | Tomica Hero


Tempat: Jepang | Tokyo | Kawaii | Jepang-Perancis | Akihabara | Otome Road | Konohakure


Organisasi: Akatsuki | CLAMP | Manga Defender | Fudanjou


Misionaris: Bayou-kun Gendeng | Anime Rais | Ryou Sohryu

Peralatan pribadi