Aidit

Santa-claus-pics-0101 ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI

AAAAAAAAAA,
Artikel ini Penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Karl Marx
,
Artikel ini,
Aidit
Mengandung greget, yg terlalu Komunis dan sebaik yg anda lakukan adalah hancurkan CD Westlifenya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan bus transmusi dan laporkan ke Mana saja, karena Artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober Dan G30S/PKI
.

Stalinan

Dipo Nesu Aidit (disingkat D.N.A) (Di jepang si wibu menyebut dia "ai-chan" )adalah salah satu orang tololol Indonesia yang punya cita-cita menghapuskan orang borju dari Indonesia. Awalnya dia jadi pembantu Lenin di Rusia namun setelah melihat majikannya menjadi orang sukses dengan membenci orang borju, dia pun ikut2an membenci orang borju, dan memimpikan bisa sesukses Lenin bila dia pindah ke Indonesia.

Dia juga diduga menciptakan lagu borju yang dibawakan neo karena kebenciannya pada orang borju.

Waktu itu emang banyak orang borju di Indonesia, terutama tentara yang jadi borju karena suka bawa2 senjata sehingga orang jadi takut. Namun sebenarnya dia iri ga bisa jadi borju, akhirnya dia minta Cina bikin dia jadi borju tapi si cina ga mau karena kowe olang ga bisa daganglah kata mereka.

Nah dia punya ide agar para tentara borju itu diceburin aja ke sumur. Maka dibuatkanlah sumur yang dinamai lobang buaya.

Setelah sukses menceburkan para tentara ke sumur itu, orang borju bukannya berkurang malah makin nambah seiring datangnya Manohara. Akhirnya Aidit lari terbirit-birit sampai Soeharto yang saat itu belum menjadi borju ikut mengejarnya karena nyangka dia maling.

Ketangkap akhirnya dia ngalamin nasib yang sama dengan korbannya, dicemplungin ke sumur dan diledakin. Akhirnya orang borju bersuka ria mendengar dia mampus bukan hanya itu, para borjuis pun besukaria menyambut Mampusnya Aidit selama 300.000 tahun lamanya, dan dunia tukulnesia dan dunia gendeng pun seneng ada bahan buat di gampar ama org " gendeng.

Peralatan pribadi