Agung Hercules

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis Bendera LGBT
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang bejat.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan STNK atau Samsung YP-G50CW Galaxy Player 50 8GB itu bersama Tomahawk ke dalam pantat anda.

1120 ! Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke gondanglegi, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan pohon palem di depan rumah.
Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00 BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan pohon palem di depan rumah di samping anda!!
BintangkecilBintangkecilBintangkecilBintangkecil

“ASTUTEEE!!!!! TIDAK GOYANG, BARBEL MELAYANG!!!”
~ Agung Hercules kepada Astuti
Agung-Hercules-Arya-Wiguna

Agung Hercules ketemu sama Arya Wiguna.

Agung Hercules mengangkat mobil

Agung Hercules mengangkat mobilnya, BIAR LEBIH GREGET.

Agung vs Nabilah ASTUTIIIII

Agung Hercules dan Nabilah JKT48 kok sama kaya' lagunya mas agung ya?

Agung Hercules alias Agung Heru Kunto Lesmono adalah penyanyi dangdut dadakan yang ingin mengubah citra musik perdangdutan. Kala itu musik perdangdutan dikuasai oleh Rhoma Irama. akan tetapi bang Rhoma malah terjun ke poligami! Hal ini membuat pecinta2 dangdut beralih ke Musik Sampah kayak Justin Bibir & K-poop. Akhirnya Agung Hercules tampil untuk mengembalikan jiwa dangdut & menghilangkan pedangdut yg suka poligami. Agung Hercules gak suka polgami karena dia demen sama satu wanita, yaitu : Jeje ASTUTEEEE!!!

[sunting] Profil Hidup

agung herculeses. lahir di jamban 34 april 1000
hobi makan tauco sampe biji matanya keluar.
dia juga suka meremas toketnya sendiri.

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya ketimpuk Barbel sama agung hercules. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

Peralatan pribadi