Afrika Selatan

Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ORANG-ORANG NEGRO ATAU AFRO

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland

Artikel ini, Afrika Selatan, mengandung unsur Belanda.

Bendera Inggris.png
This article contains the England element

Artikel ini, Afrika Selatan, mengandung unsur Inggris.

Bendera Afrika Selatan.png

Bendera Afrika Selatan yang mirip Vuvuzela.

Afrika Selatan adalah salah satu Negara miskin yang berada di benua Afrika. Penduduknya rata-rata bermata pencaharian sebagai pemulung dan tukang pukul (ato paling keren dikit, debt collector). Orang kulit putih minoritas masih mendominasi ekonomi walaupun sudah bertahun-tahun sistem Apartaik dihapuskan. Karena orang kulit hitamnya cuma berurusan dengan selangkangan alias membuat anak, pantesan ini jadi negara dengan pengidap penyakit AIDS terbanyak....

Afrika selatan bertetangga dengan negara Zombibwe, Swikeland dan Malingsia. Negara afrika ini memiliki banyak sekali bahasa resmi yang kerap kali dipakai dalam wilayah itu, yakni bahasa Tagalog, bahasa Madura, bahasa Melayu, dan lain2.

Dulu negara ini terkenal dengan sistem Apartaik, yakni suatu sistem yang memisahkan antara taik kucing dengan taik anjing. Tetapi sekarang negara ini sudah menjadi negara democrazy. Sekarang negara ini sudah tidak didominasi oleh orang2 kulit hitam lagi, tetapi oleh orang2 kulit langsat yang gila (crazy).

Presiden kulit hitam pertama Afrika selatan adalah Nelsen Mandala Airlanes, yang hobinya terbang ke sana-sini. Setelah tidak menjabat lagi Nelsen Mandala datang ke indonesia, dan menjadi presenter acara "termehek-mehek".

[sunting] Export ke Indonesia

[sunting] Import dari Indonesia

Negara-negara di Afrika
Negara dengan Pengakuan Terbatas: Azawad | Republik Demokratik Arab Sahrawi | Somaliland

Peralatan pribadi