Administrator

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.

Langsung ke: navigasi, cari

Admin adalah pengguna yang tidak biasa. kalo mau informasi baca nih tentang admin tolololpedia:

Admin tolololpedia adalah seorang pengguna Tolololpedia. Tetapi, tak seperti pengguna lain, admin adalah orang yang paling berkuasa. admin bisa: menghapus artikel, Memblokir Pengguna, dan...eh...Menghapus Artikel.

[sunting] Bagaimana cara menjadi admin?

yah, jadi admin tuh paling mudah dengan membuat website. ato nggak, diangkat lalu di arak keliling perkampungan dan setelah dijatuhkan di siramin bensin lalu di bakar, anda siap untuk menjadi admin..... Iya, iya nih kalo mau jadi admin sih, harus diangkat admin lain. kau harus disukai admin itu. mungkin dengan disuap, atau menjilat bajunya admin itu (ih, jorok!)

“Kalo Mau Jilat bajuku, langsung aku angkat jadi admin”
~ Admin ga jelas


ADMIN MAHO Ketawa.gif


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi