Accel World

Eren vs Titan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku lembut yang terlalu banyak menonton Kyoukai Senjou No Horizon, Tamako Market, dan Chuunibyou demo Koi ga Shitai!.
Dimohon pada tanggal 2431 Ketolololololan 2009, pergilah ke Paciran, curi semua printer Erza Scarlet, terus hancurkan ke para anak buahnya Suridho yang lembut itu dan kalahkan kedua belas tukang palak aritmatika Ampera – Sekip yang teridiri dari Abe Takakazu, Gachimuchi Aniki, Gober Bebek, William Guile, Shiki Nanaya, Wolfgang Amadeus Mozart, Wright Bersaudara, Yuki Kaji, Rina Endo, Captain Ahab, Royani Suryo, dan Aoi Kunieda. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, FUCK THE POLICE!

Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Suridho.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Paciran, hancurkan semua komputer disana dengan arit, dan bela diri anda dengan pisau lipat.
Bendera Anti JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan TAI LU JING, NDASMU ANCUR, WAANG ELE, GOBLOG, atau [[Basa Mangkasarak|Templat:Patotoai]].
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Della
Sarapx.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini EXTRA AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menonton Top Gear, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan printer disamping anda, singkirkan semua helm The Stig atau coba untuk siapkan Talenan di sebelah anda!!

Accel World adalah anime yang merupakan sekuel dari SAO yang bersetting pada tahun 26513 Masehi; dimana pada saat itu manusia berhasil menemukan sebuah prototype alat mirip bando yang sering di pakai lekong-lekong taman lawang, namun bedanya alat ini di pakai di leher, sehingga membuat penggunanya terlihat seperti orang masokis. Alat ini dapat digunakan untuk mengakses Dunia Luna Maya, yang memungkinkan para penggunanya untuk bermain VR game seharian dan melarikan diri dari tanggung jawab hidup mereka. Oleh cucu Roy Suryo yang bernama Roy Sewashi, alat ini di beri nama Neuro Rheumacyl, namun karena namanya jadi mirip obat sakit encok akhirnya di ganti menjadi Neuro-Linker.

[sunting] Sinopsis

Suatu hari, seorang bocah SMP yang bernama Haruyuki "Kayakbabi" Arita yang mukanya kayak babi (you don't say) -yang sering dibully oleh kawan-kawan sekolahnya dengan cara ditusbol pake terong belanda- bertemu dengan Kuroyukihime (nama asli tidak diketahui, dicurigai dia adalah cucu Mak Erot yang seorang transvestis bernama Joko Tresno Susilo Dikejarsingo IV, sementara menurut dukun Google ia dicurigai sebagai anak haram-nya Kiritod dan Ass-una yang hilang).

Kuroyukihime memperkenalkan versi trial bajakan (sudah trial, bajakan pula!) dari Neuro-Linker. Di mana program ini dapat dapat mempercepat kerja otak manusia untuk area di sekitarnya, seinga dapat menjadi lebih responsif dengan sentuhan-sentuhan yang bersifat seksual.

Di dalamnya pun terdapat sebuah game eroge bernama Brain Burst dimana setiap pemain akan mendapat avatar yang berbentuk sesuai dengan pikiran mesum mereka, dan tujuan dari game ini adalah mengumpulkan Burst Pointsebanyak-banyaknya dari melakukan pelecehan seksual terhadapa lawan. Cita-cita Kuroyukihime adalah menjadi penguasa game tersebut dengan mencapai level tertinggi yaitu level 26513, konon katanya yang berhasil akan mendapat hadiah langsung berupa kulkas 10 pintu dan 60 lusin kondom, beserta bonus pijat plus-plus yang ditangani langsung oleh GM-nya.

Haruyuki "Kayakbabi" Arita pun tertarik dan akhirnya bersedia menyerahkan kejantanannya kekuatannya untuk menjadi budak Kuroyukihime dalam game Brain Burst.

Babi.jpg

Haruyuki Arita versi nyata

[sunting] Karakter-Karakter

[sunting] Haruyuki "Kayakbabi" Arita

Adalah seorang anak autis dimana memiliki seorang teman bernama Takumu Mayuzumi yang dua-duanya adalah seorang gamer kelas bawah yang kalo diajak maen game apapun pasti kalah.

Memiliki avatar berbentuk boneka perangkat seksual yang bernama Silver Crow, dimana kemampuannya adalah "nge-fly".

[sunting] Takumu Mayuzumi

Temannya Haruyuki yang tukang cheat kelas kakap, ia memakai program Neuro-Linker agar dapat memenangkan turnamen pedang-pedangan yang diadakan di sekolahnya,

Memiliki avatar berbentuk kesatria baja hitam yang disebut Cyan Upil, dimana kemampuan khususnya adalah membuat tombak dariupilnya sendiri.

[sunting] Chiyuri Kurashima

Seorang cabe-cabean yang sebenarnya kurang penting juga kalau dibahas disini. Rumor mengatakan kalau ia sering terlibat threesome dengan Haruyuki dan Takumu. Pada arc kedau cerita ia ditangkap oleh musuh bejat bernama Ndeso Taker, dan dipaksa menjadi budak seks-nya.

Memiliki avatar berbentuk boneka jelangkung yang disebut Lime Gembell yang kekuatannya dapat mengembalikan nafsu birahi avatar lain yang telah habis terpakai.

[sunting] Lihat Juga

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya kebelet nonton Accel World. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Peralatan pribadi