ASEAN

LOL Stophand ARTIKEL INI SANGAT "BAGUS"!!! Stophand
Artikel ini saking "bagusnya" seperti mukanya si LOL anda akan muntah. Anda wajib membantu Tolololpedia dengan menulis ulang artikel ini. Artikel ini saking gagalnya hapus saja semua isinya tanpa segan-segan.

Tunggu apa lagi? Cepat LAKUKAN!!!

Tanpa Pranala
Artikel ini tak punya/kekurangan pranala.
Berarti, hanya sedikit halaman yang mempuyai pranala (Link) ke halaman ini. Mungkin karena penulis artikel ini tidak begitu peduli dengan artikelnya, sehingga dia bisa meninggalkannya begitu saja seperti Roy Suryo Meniggalkan "analisa"nya.
Jika anda ingin membantu artikel ini, anda diwajibkan untuk menambah pranala (Link) ke artikel ini.
Tanyaa Apaan nih?
Artikel ini sungguh geje alias gak jelas, mungkin karena Taffyta merupakan lulusan ITB(Institut Thai Bokong) atau terlalu banyak makan Buah Pakmu. Tapi untungnya, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi untuk ajeb-ajeb di Barumun. Kalau anda kurang puas dengan artikel ini, anda bisa memukul komputer anda dengan badik atau bakar rumah sendiri di rajekwesi atau Bersiap-Siap untuk di bunuh Toto Sudaryo.

A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A A !!!!!!!!

Monyet ! HATI-HATI!! !
katananya Rarity ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menjilat katana Lokomotif BB303 ini pengikut Barney, dan seharusnya ada di rajekwesi, Ledeng - Cimahi atau Tuban.
menjilat katana ini dapat menyebabkan keTAK SAMBIT RAIMUan, keTAK SAMBIT RAIMUan akan menyebabkan TAK SAMBIT RAIMU, dan TAK SAMBIT RAIMU akan menghasilkan BB303 ini.
Bendera Indon

Bendera Malaysiaasli
MALAYSIA/ مليسيا / 马来西亚 / 馬來西亞 / மலேஷியா / MALINGSIAL

Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "Ndeso"; membaca novel Kampung Boy "Ndeso"; melempar dekat dengan Bus hiba utama dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Flippy.

1Malaysia
Bendera Madurapura
Republic of Madurapore/Republik Maduraapura/马都拉坡共和国/மதுராப்பூர் குடியரசு

Artikel iki, mengandung unsur atau berasal dari Madurapura lah... tai'ye !
Hati-hati jika anda pergi ke Madurapura, jalan-jalan ke Pulau Sentosa Madura Kecil mengunjungi Universal Studio Madurapura, dan hal-hal yang berhubungan dengan Madurapura!

Bendera Vietnam Bài viết này có chứa các yếu tố Việt Nam
Bài viết này đến từ Việt Nam
Hãy cẩn thận nếu bạn đang tham quan TP Hồ Chí Minh, Nha Trang để xem các bãi biển, ăn thịt chó nướng, và những thứ khác mà ngửi Việt Nam.

ASEAN adalah sebuah organisasi yang terdiri dari bangsa-bangsa belasteran Cina-India yang berada diantara selangkangan antara Asia Selatan dan Asia Timur. Dinamai ASEAN (baca: AC-an) karena para petingginya ndeso soalnya baru pertama kali masuk ruangan ber-AC, sehingga ketika mau melakukan pertemuan pasti pada bilang "Ac-an (Asean) nyok".

Organisasi ini juga diisi orang negara-negara yang sok-sokan sombong seperti Singapura yang ngerasa jadi satu-satunya anggota berpredikat "negara maju" padahal didapetnya juga dapet bantuan dari Cina dan AS, Thailand yang ngerasa jadi satu-satunya anggota yang nggak pernah dijajah padahal pelabuhannya dijadiin pangkalan militer bangsa barat dan pas Perang Dunia II jadi negara bonekanya Jepang, Vietnam yang ngerasa sok-sokan bisa ngalahin negara adidaya Amerika Serikat padahal sebenernya AS-nya sendiri yang narik pasukannya dari Vietnam, Brunei yang ngerasa sok-sokan jadi anggota terkaya padahal duitnya dibuat foya-foya, dan Indonesia yang ngerasa jadi negara yang ngakunya merdeka dari hasil jerih payah sendiri dan bukannya pemberian dari negara asing dan nyindir-nyindir Malaysia, Singapura & Brunei yang dituduh dapet kemerdekaan dari Inggris padahal Jepang bisa keluar dari Indonesia juga karena AS ngejatuhin bom atom ke Hiroshima-Nagasaki & Agresi Militer Belanda berhenti gara-gara AS ngancem Belanda kagak dikasih tunjangan Perang Dunia II bila kagak narik pasukannya dari Indonesia.

Negara-negara dalam organisasi ini juga dijadiin bulan-bulanan ama Tiongkok karena isinya cuman negara-negara berkembang, sehingga dengan gampangnya Tiongkok bisa sok-sokan ngeklaim Laut Tiongkok Selatan tanpa takut dikeroyok karena ngerasa punya peralatan militer yang lebih.

Selain itu, ASEAN juga terdiri dari negara-negara yang namanya nggak kreatif:

  • Laos: Nyatut nama dari nama bumbu dapur
  • Kamboja: Nyatut nama dari nama bunga
  • Thailand: Nyatut nama dari sebutan si kuning mengambang
  • Brunei: Gara-gara yang bikin nama ngefans ama Bruno Mars
  • Myanmar: gara-gara ada orang yang namanya Anmar ngenalin diri "Hello, My name is Anmar", masih bagusan nama jadulnya, Burma (Burung Mat Rempit)
  • Filipina (bahasa Inggris: The Philippines): gara-gara warganya suka pake lampu Philips
  • Indonesia (artinya Kepulauan India): gara-gara warganya pada Indihe wannabe
  • Malaysia: adalah negara asia ter-ALAY, nama Malaysia adalah sebuah singkatan : My ALAY of Asia
  • Singapura: Negara yang penduduknya kena penyakit kelamin: RajaSinga

[sunting] Sejarah

ASEAN Didirikan Oleh 5 Ayah yang memiliki Anak sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttttzzzzzzz nakal.Dengan Bedasarkan Perjanjian Tailand,ASEAN didirikan untuk menyetop penyebaran Sanggar Seks Balita Di daerahDunia Gendeng.

ASEAN didirikan oleh 5 Negara yaitu :

ASEAN mempunyai beberapa afiliasi antara lain:

Peralatan pribadi
Bahasa lain