AK-47

Ak 47

Jaringan teroris Al-Qaeda selalu menggunakan AK-47 sebagai senapan yang sangat cocok untuk masturbasi.

AK-47 adalah senapan serang yang sangat populer dikalangan pengemis karena harganya yang murah meriah dan kemampuannya yang mengagumkan. Kenapa mengagumkan? Karena selain digunakan untuk membunuh pemuja Barney, juga dapat digunakan untuk masturbasi.

Ada dua pilihan mode untuk masturbasi. Pertama adalah 'Safe Mode', yang akan menyemburkan oli sebagai pengganti air mani. Kedua adalah 'Vibrator mode', membuat AK bergetar dengan keras. Akan tetapi, ketika menggunakan mode ini, peluru-pelurunya juga ikut keluar. Sehingga banyak wanita yang ketubannya pecah, atau bahkan harus aborsi karena rahimnya tak bisa diselamatkan.

[sunting] Pencipta

Teroris anak

Contoh penggunaan senjata AK-47 di sekolah-sekolah

Penciptanya bernama Atomita Kalajengking, salah satu pencipta mutan yang bisa dimakan. Pada percobaan ke-46 nya, mutan tersebut berubah menjadi Hulk berwarna pink. Atomita pun panik. Kemudian temannya memberi sebuah Shotgun yang sudah berkarat. Ketika ditembakkan, bagian depan Shotgun tersebut malah mengeluarkan roket yang membuat rekan-rekannya mati meleleh.

Atomita pun tak kehilangan akal. Dia menambahkan sebuah saringan yang dijepit kayu. Dan FANTASTIS! Roket itu berubah jadi peluru-peluru kecil yang dapat membunuh Hulk dalam waktu 3 jam. Sadar akan kemampuan dari senapan kreasinya, maka ia memberi nama senapan ini AK-47.

Headline setiap koran pun memberitakan, bahwa Hulk mati karena tidak tahan melihat bangkai Mpok Nori yang mirip sama upilmu.

[sunting] Kemunculan AK 47 Di Perang Tolololpedia-Barney

AK 47 kebanyakan di gunakkan tentara Tolololpedia mereka sering menyebutnya Kekuatan pada saat Perang Melawan Barneytopia Para Tolololpediawan melawan Barneytopia.Kebanyakkan yang kita lihat di Film perang Tolololpedia dengan Barneytopia tentara Barneytopia mendapatkan AK 47 dari penangkapan.

[sunting] Negara Negara Penguna

    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya penulisnya ditembak AK-47. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.

--Spetznaz1234 13:31, Agustus 16, 2011 (UTC)

Peralatan pribadi